Bandung (Persib Bandung vs.

Home / Super Skor / Bandung (Persib Bandung vs.

Reporter TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, CITEUREUP-Igor Nikolayevich Kriushenko berharap laga uji coba antara Persikabo 1973 melawan Persib Bandung pada 5 September mendatang tidak akan sulit. Julukan tim tersebut adalah Laskar Padjajaran. Ia mengatakan, laga persahabatan ini akan digelar di Stadion Bandung Lautan Api (GBLA), dan Bandung akan sangat menguntungkan kedua tim menjelang kembalinya La Liga 1 2020. Saya berharap persidangan berjalan seperti biasa dan berjalan lancar. Tidak ada yang cedera “, ia mengumumkan, Selasa (09/1/2020).

Mantan pelatih timnas Belarusia itu pun meminta stafnya untuk memanfaatkan laga uji coba tersebut. Ia berkata:” Kami berharap tes ini bisa dilihat Tim berkembang hingga hari ini setelah dua bulan pelatihan. “Bersamaan dengan itu, jika kompetisi Ligue 1 kembali digelar pada 2020, Persikabo 1 973 akan dipastikan menempati urutan kesepuluh. Ia mencetak 4 poin dalam tiga pertandingan terakhir dan menempati peringkat klasemen.

Di puncak Pakansari Stadium Pada pertandingan tersebut, tim Cibinong, Bogor, dan Bumi Tegar Beriman mengalahkan Arema FC 2-2. — Kemudian tim asuhan Igor Nikolayevich Kriushenko bermain imbang dengan tuan rumah PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman. 1 Di Bumi Tegar Beliman.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288