Shin Tae-yong mengungkapkan tiga hal yang perlu ditingkatkan oleh timnas U-19 Indonesia

Home / Super Skor / Shin Tae-yong mengungkapkan tiga hal yang perlu ditingkatkan oleh timnas U-19 Indonesia

TRIBUNNEWS.COM-Kalaupun timnas Indonesia U-19 bisa menjuarai Qatar, ada tiga hal yang menjadi pekerjaan rumah mereka.

Shin Tae-yong, pelatih Timnas U-19 Indonesia, berkata.

Seperti kita ketahui bersama, Timnas U-19 Indonesia besutan Shen Taiyong baru saja meraih kemenangan pertamanya di Kroasia.

Baca: Game semacam ini bisa jadi salah satu senjata U-U Indonesia. Pada 17 September 2020, pada pertemuan timnas Qatar U-19, timnas ke-19-Shin Tae-yong sukses membawa timnas U-19 meraih kemenangan pertama Indonesia-Indonesia U -19 Timnas yang dipimpin Shen Taiyong mengalahkan timnas Qatar U-19 dengan skor 2-1. -Baca: Lemparan Spesial Pemain Timnas Indonesia U-19: Legenda Stoke-Pertandingan Timnas Indonesia U-19 melawan Timnas Qatar U-19 Berlangsung di Stadion SRC Mladost di Cakovec Diselenggarakan, Kroasia memang sangat seru.

Karena penampilan luar biasa dari para pemain timnas Qatar U-19, Elang muda kalah 0-1 di upacara pembukaan. Pada menit ke-12, namanya adalah Al-Maehari.

Al-Maehari berhasil menggetarkan gawang timnas Indonesia U-19 yang dikawal kaki kanan Muhammad Adi Satryo. Pasalnya Widodo Cahyono Putro bergabung dengan Persija.Setelah mencetak gol, timnas U-19 Indonesia semakin getol menyerang pertahanan timnas Qatar U-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288