Otavio Dutra memilih fokus pada sepak bola daripada menjadi ahli YouTube

Home / Super Skor / Otavio Dutra memilih fokus pada sepak bola daripada menjadi ahli YouTube

Laporan wartawan TribunJakarta.com Wahyu Septiana-JABARTA TRIBUNNEWS.COM-Advokat naturalisasi Persija Jakarta, Otavio Dutra mengaku tidak mempertimbangkan membuka channel Youtube seperti pemain sepak bola lain di Indonesia. Ada banyak pemain sepak bola di Indonesia. Lebarkan sayap Anda dengan secara aktif membuat video di YouTube.

Beberapa pemain sepak bola tersebut adalah Hamka Hamzah, Hanif Sjahbandi dan Rendy Juliansyah, Adam Alis, Bambang Pamungkas, Atep, Ryuji Utomo, dll. — Konten yang kaya ini dibuat oleh para pemain sepak bola profesional Indonesia untuk memenuhi kesibukan mereka saat pertandingan Ligue 1 dihentikan sementara.

Hal tersebut tidak membuat Otavio Dutra mengikuti jejak pemain sepak bola profesional Indonesia lainnya dan membuat channel YouTube. Hingga Dutra, belum ada yang mempertimbangkan untuk membuat channel YouTube dan membagikan aktivitas pribadinya kepada publik.

Faktanya, pemain berusia 36 tahun itu memiliki banyak koleksi pribadi tentang gaya hidup sehat dan perlengkapan olahraga.

“Saya belum memikirkannya, dan saya belum tahu kapan harus membuat channel YouTube. Padahal saya sudah punya banyak video pelatihan dan kebiasaan makan,” kata Otavio Dutra. -Namun, Dutra yakin saat ini Youtube tidak cocok dilakukan seperti kebanyakan pemain sepak bola di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288