Bergabunglah dengan YouTuber, Pak Harganto: Apa yang saya suka

Home / Super Skor / Bergabunglah dengan YouTuber, Pak Harganto: Apa yang saya suka

Laporan wartawan Tribunnews.com Abdul Majid

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Gelandang Bhayangkara FC Muhammad Hargianto kembali membuat video di YouTube.

Dia mengunggahnya lagi ke channel youtube bernama Muhammad Hargianto pada 8 Juni dengan judul iklan: “Save the ball and family gathering.” Soal pengisian konten di YouTube, Hargianto mengaku tidak Terlalu serius, bahkan sebelum video terakhir, itu adalah unggahan terakhirnya 10 bulan lalu. Baca: Prediksi dan Komentar Langsung Napoli vs Juventus TVRI Kamis (18/6) pukul 02.00 WIB: Pembalasan Penalti Gagal-Bacaan: Pemain Bhayangkara FC ini mengaku tak mau bertahan dengan sepakbola dalam laga tersebut Hubungi video liburan-hitung 10 yang dia buat. -Dari konten tertentu di YouTube, Anda dapat melihat tantangan, kehidupan sehari-harinya, dan bahkan perjalanannya.

“Ya ada YouTube, kalau saya lakukan ini saja, saya kira. Tidak semua konten YouTube puas, di videotape sudah ada 10 orang,” Tribunnews, Rabu (17/6/2020) bersama Harganto Kontak. Ya ya. Sudah setahun sejak saya mulai menggunakan YouTube, “tambahnya.

Kita tahu bahwa selama pandemi Covid-19, banyak pemain sepak bola kini menggunakan waktu luangnya untuk menjadi karyawan YouTube. -Di klub Bhayangkara FC, sering kali Adam Alis dengan konten YouTube

Faktanya, channel YouTube AA Tivi miliknya sudah memiliki sekitar 5.000 channel subscriber.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288