Pemain Borneo FC memprediksi vs Persiprasiga 1 2020, Pesut Etam berjuang untuk kemenangan pertama

Home / Super Skor / Pemain Borneo FC memprediksi vs Persiprasiga 1 2020, Pesut Etam berjuang untuk kemenangan pertama

Tujuan TRIBUNNEWS.COM-Klub Sepakbola Borneo adalah untuk memenangkan kemenangan pertama di Ligue 1 pada tahun 2020 sambil menghibur Persipura Jayapura.

Minggu kedua Ligue 1 akan membawa Borneo Football Club pada tahun 2020, yang akan menjadi tuan rumah acara Persipura (7/3/2020) di Samarinda, Stadion Segiri, Sabtu.

Dalam pertandingan Nantou, tuan rumah berharap kemenangan pertama mereka setelah minggu pertama pertandingan akan kalah dari tim Jakarta 3-2 dengan sedikit keuntungan. 1: Permainan nostalgia Titus-Wanggai untuk memperingati Pesut Etam- Hari Jadi — Membaca: Setelah Beach Coop Peach memenangkan undian Peach Coop Peach, pelatih Bhayangkara FC menyesal menyeberang jalan – pelatih Borneo FC, Edson Tavares Anak angkatnya sudah siap dan dalam kondisi baik.

“Setelah kembali dari Jakarta, kami pergi selama 3-4 hari. Para pemain dalam keadaan sehat. Para pemain semakin banyak. Orang-orang mengerti apa yang diinginkan pelatih,” katanya. Tavares. Saat itu, saya pertama kali membahas pertandingan melawan Persia.

“Di babak terakhir, kami mampu mengalokasikan permainan dengan sangat baik dan tampil baik di 20 menit pertama.”

“Berjalan di menit ke-35 hingga akhir babak pertama, kami kehilangan fokus Jadi kami kehilangan 2 gol, tetapi di babak kedua, bahkan jika kami dapat kebobolan gol lainnya, kami mulai memberikan kompensasi, “kata Tavares.

Sebagai hasil dari permainan, staf pelatih Borneo melakukan penilaian dan mencoba untuk memperbaiki kesalahan yang dibuat. -Baca: Arema FC vs Persib Bandung Liga 1: Vizcarra menggambarkan tim lamanya sulit ketika ia bermain sebelum Aremania

Baca: Arema FC melawan Persib: Esteban Vizcarra melawan tim lama yang bertahan di Nostalgia- “Semuanya dibahas, kami menganalisis hasil pertandingan kemarin.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288