PSBB Jakarta dapat mempengaruhi basis keluarga Persita Tangerang

Home / Super Skor / PSBB Jakarta dapat mempengaruhi basis keluarga Persita Tangerang

TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mulai menerapkan pembatasan sosial skala besar (PSBB) pada Senin (14/9/2020), yang diharapkan Persita Tangerang tidak merembet ke Tangerang. Suryanthara mengatakan, pihaknya telah merumuskan beberapa langkah untuk memastikan berlanjutnya Ligue 1 pada 2020.

Tentunya, jika DKI Jakarta menerapkan PSBB, kota-kota di sekitarnya juga akan terkena dampak yang mungkin akan berdampak pada Persita Tangerang. -Baca: Persita Tangerang Jaga Jadwal Padat Laga Ligue 1 2020, Eldar Hasanovic Singgung Fungsi Rotasi Pemain-Pestita Tangerang Long (Persita Tangerang) mengajukan Gimnasium Sanggar Tangalang (Kerapa Dua) ​​untuk mengusulkan kelanjutan pengembangan La Liga 1 2020 juga terkena dampak PSBB. -Sangat sedikit orang yang masuk ke Tangerang dan Jakarta.

Ini bisa terjadi paling buruk. -Saya tidak ingin menyangka Neiman mengatakan selama ini latihan Persita Tangerang masih dalam kondisi bagus dan tidak ada masalah.

Baru saat berita wabah Covid-19 muncul kembali, Persita melakukan tindakan demi keselamatan pemain dan ofisial. – “Yang bisa kami harapkan adalah melanjutkan latihan. Nyoman Suryanthara mengatakan kepada BolaSport.com secara pribadi.“ Tidak hanya itu, kami juga akan membatasi akses publik di dalam stadion, ”ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288