Hubungan PSSI dan Shin Tae-yong memanas, dan pemain tetap Timnas Indonesia tidak boleh terpengaruh.

Home / Super Skor / Hubungan PSSI dan Shin Tae-yong memanas, dan pemain tetap Timnas Indonesia tidak boleh terpengaruh.

Hubungan TRIBUNNEWS.COM-PSSI dan Shin Taiyong selaku pelatih Timnas Indonesia belakangan ini semakin erat.

Ketika Shin Tae-yong diwawancarai oleh media Korea Selatan, perselisihan terjadi antara kedua pihak. Korsel mengungkapkan beberapa hal yang dikritiknya, salah satunya adalah tindakan disipliner yang dilakukan Indra Sjafri.

Selain itu, keinginan Shin Tae-yong untuk menggelar kerja sama teknis di Korea Selatan juga menjadi topik kritik. Nurdiansyah Minta Shin Tae-yong dan PSSI Hentikan Konflik-Baca: Analisis APSSI: Ada Kerancuan antara Shin Tae-yong dan PSSI-Menanggapi sengketa itu, Benny Wah, salah satu abdi warga negara Indonesia Hedi (Benny Wahyudi) akhirnya memberikan sambutan.

Para pemain yang saat ini berseragam PSIM Yogyakarta berharap agar para pemain timnas tidak terpengaruh oleh gejolak tersebut.

“Saya tidak akan menindaklanjuti jika timnas bermasalah. Namun, jika ada kebingungan, itu normal.” Benny mengutip ucapan BolaSpor. t.com de Kompas .

“Sebagai pemain, kami tidak harus memperlakukannya seperti ini, itu bukan tanggung jawab kami sebagai pemain,” ujarnya. — Bacaan: Apa yang diinginkan Shen Taiyong, apa yang dibutuhkan PSSI? Mau ini, kata Banur di tengah-tengah pernyataannya saat ini, para pemain timnas hanya fokus pada jadwal persiapan pramusim. Seperti kita ketahui bersama, timnas senior akan menghadapi sisa pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala AFF di akhir tahun ini.

Sedangkan untuk timnas U-16 dan U-19, kedua timnas seusia ini akan menghadapi persaingan di ajang Asia tahun ini. Penampilan terbaik dalam agenda. – “Kini para pemain timnas harus berkonsentrasi pada persiapan yang sesuai dengan instruksi pelatih,” ucap eks pemain Arema FC itu.

“Lebih baik terus latihan dan tingkatkan latihannya. Tapi jangan cepat, bisa konsultasikan dengan staf pelatih. Pos saya ini menggembirakan,” kata Benny. ——Artikel ini diterbitkan di Bolasport. Judulnya “Benny Wahyudi Berharap Pemain Timnas Tidak Terkena Dampak Konflik PSSI”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288