Supardi Nasir, Kapten Persib di Bandung, mengakui kesehatan fisiknya telah menurun, meskipun ia masih berlatih di rumah

Home / Super Skor / Supardi Nasir, Kapten Persib di Bandung, mengakui kesehatan fisiknya telah menurun, meskipun ia masih berlatih di rumah

Laporan oleh Jabar Tribune reporter Ferdyan Adhy Nugraha-TRIBUNJABAR Bandung ID-Kapten Persib Bandung Supardi Nasir mengakui bahwa kondisinya bukan yang terbaik.

Karena selama sekitar dua bulan, pemain Maung Bandung hanya berolahraga secara mandiri di rumah. “” Jika ada kondisi fisik, kondisinya tidak optimal. Kami terus mempertahankan kondisi ini, dan mempertahankannya dalam kondisi baik melalui latihan ringan, “kata Supardi melalui telepon, Minggu (31/5) / 20).

Selain itu, Supardi mengakui suasana hati pemain dan biasanya .

Dalam kondisi normal, pemain menghadapi permainan, sehingga mereka dapat menjaga suasana hati mereka dalam kondisi baik.

Namun, kali ini, para pemain hanya tidak memiliki pelatihan yang jelas dalam permainan. Pemilik No. 22 yakin bahwa ia akan siap untuk status pemain setiap kali liga dimulai.

“Persiapan untuk pesta dengan tim kami tidak akan lagi menjadi nol.”

“Mungkin 60-70%. Karena itu, tidak sulit untuk memperbaiki kondisi fisik,” katanya.

Artikel ini diterbitkan di tribunjabar.id, berjudul untuk berolahraga di rumah selama dua bulan, Kapten Persib Bandung mengakui bahwa ini bukan situasi terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288