DKI Jakarta Terapkan PSBB Total, Persija Jakarta Bisa Berlatih Dimana?

Home / Super Skor / DKI Jakarta Terapkan PSBB Total, Persija Jakarta Bisa Berlatih Dimana?

Wartawan TribunJakarta.com memberitakan bahwa Wahyu Septiana – Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan sepenuhnya menerapkan pembatasan sosial skala besar (PSBB) di wilayahnya Senin (14/9/2020) ini – -Kebijakan ini dirumuskan oleh Pemprov DKI Jakarta akibat meningkatnya jumlah kasus Covid-19 selama masa transisi yang tidak terkendali.

Larang semua aktivitas perkantoran di luar 11 area aktivitas yang diidentifikasi Pemprov DKI Jakarta mulai beroperasi .

Baca: Jika ada pemain aktif Covid-19, PT LIB pastikan kelanjutan Ligue 1 pada 2020- Di luar kegiatan kantor, jurusan olahraga akan terpengaruh oleh kebijakan PSBB secara keseluruhan. –Pelatih Tim Persija Jakarta Ardhi Tjahjoko berpesan kepada semua pihak agar masyarakat khususnya suporter Jakmania dapat menaati semua regulasi yang dikeluarkan pemerintah.

Petugas Marsekal Pertama Angkatan Udara Indonesia (marsma) mengatakan bahwa protokol harus diadopsi untuk mengurangi penyebaran Covid-19. Baca: Gol Spektakuler Atlet Persib Bandung Masa Depan Jarak 30 Meter Meninggalkan Kesan Dalam pada Robert Alberts- “Mulai hari ini, Daerah DKI Jakarta telah menerapkan aturan PSBB. Saya berharap semua bisa patuh dan taat disiplin Ardhi Tjahjoko mengatakan, Senin (14/9/2020) .

Ardhi berharap pandemi Covid-19 bisa segera diselesaikan agar semua orang bisa beraktivitas secara normal.Selain itu, Ardhi juga menyerukan pembatasan seluruh aktivitas di luar keluarga untuk mendukung DKI. Semua regulasi dikeluarkan oleh pemerintah provinsi di Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288