Kiper Bhayangkara FC Wahyu Tri mengakui bahwa Happy League 1 masih berlangsung dan gol baru ini penuh semangat

Home / Super Skor / Kiper Bhayangkara FC Wahyu Tri mengakui bahwa Happy League 1 masih berlangsung dan gol baru ini penuh semangat

TRIBUNNEWS.COM – Kiper utama Bhayangkara FC, Wahyu Tri Nugroho, sangat senang setelah mengetahui bahwa balapan Ligue 1 2020 dilanjutkan.

Dia sangat prihatin dengan nasib Liga 1 pada tahun 2020 musim ini.

Namun, ketika kami mengetahui bahwa League 1 dan League 2 pasti akan berlanjut pada bulan Oktober, kekhawatiran ini menghilang.

Ketika Indonesia mengimplementasikan “normal baru”, “Aliansi 1” dan “Aliansi 2” harus beradaptasi dari waktu ke waktu.

Baca: Dua mantan pemain asing dari Ligue 1 sekarang bermain di divisi utama Liga Eropa

Baca: Tira Persikabo Kartini menunggu pelaksanaan Liga Wanita 2020. PSSI telah melewati kepastian kelanjutan Ligue 1 dan Ligue 2 dengan mengeluarkan surat keputusan bernomor SKEP / 53 / VI / 2020 (tentang kelanjutan kompetisi pada tahun 2020 dalam kondisi khusus, Minggu (6/6/2020)). — -Dengan berita ini, Wahyu sekarang mengklaim bahwa jika permainan dimulai lagi, dia siap. – Bahkan pemain yang membela Persis Solo menyatakan bahwa ia memiliki gairah baru sebelum melanjutkan pertandingan.

“Saya punya pikiran pesimistis, Wahyu berkata:” Karena Federasi tidak punya informasi pada saat itu, persaingan akan berlanjut. “, dilaporkan oleh BolaSport.com di situs web resmi Bhayangkara FC .

” Tapi ada informasi lebih lanjut kemarin. Jika permainan benar-benar berlanjut, saya pribadi merasa sangat bahagia, karena saya merasa bahwa saya memiliki gairah baru, tujuan, tujuan itu sendiri adalah sebuah tantangan, “katanya.

Baca: Tidak hanya Persebaya, ketika Covid-19 Ketika pandemi tidak melanda, Persik juga khawatir tentang suite League 1

membaca: SIEP stage menyambut tim manajemen keuangan Ligue 1 Form 3 untuk berurusan dengan markas

Ketersediaan Wahyu jelas bukan hanya tentang mentalitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288