Permainan Antonio Conte Steven Zhang berakhir di Inter Milan sebagai Alexis Sanchez

Home / Super Skor / Permainan Antonio Conte Steven Zhang berakhir di Inter Milan sebagai Alexis Sanchez

TRIBUNNEWS.COM-Konflik antara Antonio Conte dan manajemen Inter Milan berakhir dengan suksesnya penutupan hingga WIB pada Rabu (5/8/2020) atau Kamis pagi.

Dalam 16 pertandingan terakhir Liga Europa, Inter Milan mampu mengalahkan Getafe 2-0 di AufSchalcke Arena di Gelsenkirchen, Jerman pada Rabu (6/8/2020) atau WIB Kamis dini hari.

Romelu Lukaku dan Christian Eriksson masing-masing menciptakan dua gol untuk Narazuri. Berkat kemenangan ini, Inter Milan berhak melaju ke babak perempat final menunggu pemenang pertandingan Bayer Leverkusen vs Rangers.

Baca: Perselisihan Antonio Conte dan Inter Milan diakhiri dengan penandatanganan Alexandre Sanchez

Kemenangan ini juga memastikan masa depan Conte bisa dijamin bertahan di Inter Milan, akhir pekan lalu bersama Atlanta Perselisihan dengan manajemen setelah pertandingan. Conte pun memuji para pemainnya.

“Terus berkembang di Eropa adalah kesempatan untuk mendapatkan pengalaman. Saya puas dengan kinerja tim. Romelu mencetak gol yang fantastis dan saya pikir dia kesulitan untuk berpartisipasi dalam permainan. Pertandingan, lalu Coba buat perbedaan dengan tim. Cetak gol, ‚ÄĚkata Conte, dikutip dari Asosiasi Sepak Bola Italia BolaSport.com. Ia menambahkan: “Saya sangat senang anak-anak dapat membuktikan bahwa kami akan pindah, dan kami tidak ingin berlibur.” Karena konflik di Korps Internasional, ada rumor di sana bahwa jika Conte gagal memimpin Inter memenangkan pertandingan melawan Getafe , Maka masa depan Conte akan terancam, dan ada kabar bahwa Massimiliano Allegri akan menggantikannya.

Tapi orang-orang Antonio Conte mampu menang dan mengakhiri konflik dengan manajemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288