Meski Ligue 1 2020 akan segera dimulai, Persija Jakarta belum memiliki rencana latihan

Home / Super Skor / Meski Ligue 1 2020 akan segera dimulai, Persija Jakarta belum memiliki rencana latihan

Laporan wartawan TribunJakarta.com Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Klub La Liga 2020, Persija Jakarta masih belum berencana melakukan kegiatan latihan di lapangan dalam waktu dekat. – Faktanya, PSSI dan PT Liga Indonesia menjadi operator permainan tersebut, dan Baru (LIB) berencana memimpin tim La Liga 1 mulai 1 Oktober 2020 hingga 28 Februari 2021. -Berita pasti disampaikan langsung oleh Direktur Olahraga Persija Jakarta Ferry Paulus. –Sebelumnya, Ferry Paulus menyatakan rencananya tim Persija Jakarta akan mulai berlatih pada Agustus 2020.

Persija Jakarta memang melakukan pelatihan langsung untuk tantangan langsung menghadapi Oktober 2020 mendatang. Kelanjutan kompetisi Ligue 1 digelar pada tanggal 1. Namun karena berbagai pertimbangan manajemen Persija, keputusan untuk mempersiapkan latihan harus ditunda untuk jangka waktu tertentu.

Orang yang biasa disapa FP menjelaskan bahwa alasan utama pihaknya tidak memesan Pell adalah karena para pemain sija dan pelatihnya bekerja sama karena PT LIB tidak menyatakan secara jelas.

Selain itu, PT LIB belum merilis jadwal pasti pertandingan tersebut, karena masih ada beberapa tim yang belum mengambil posisi untuk melanjutkan pertandingan di Ligue 1.

“Sejauh ini belum ada persiapan karena belum ada hasil rapat (rapat manajer tim PT LIB dan Liga 1),” kata Ferry Paulus kepada tim media.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288