Persik Kediri memastikan timnya siap menerima Ligue 1 2020

Home / Super Skor / Persik Kediri memastikan timnya siap menerima Ligue 1 2020

Liputan TribunJatim.com Khairul Amin-TRIBUNJATIM.COM, Surabaya-Pertemuan virtual Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dengan perwakilan klub Ligue 1 2020 digelar pada Selasa (6/2/2020) untuk membahas nasib musim 2020.

Dalam pertemuan tersebut, General Manager PSSI memberikan arahan agar roda kompetisi Ligue 1 2020 bisa bergulir kembali di bulan September melalui regulasi kebersihan yang ketat.

Mengingat perlu mundur selangkah, hal tersebut kami lakukan karena Indonesia harus segera mempersiapkan diri menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021 mendatang.

Selain itu, permainan harus dipusatkan di Pulau Jawa.

Meski belum diputuskan, pelatih Persik Kediri Joko Susilo yakin hukuman itu bisa diwujudkan.

Hal terpenting yang dikatakan oleh pelatih yang biasa disapa Gethuk ini adalah protokol untuk menghindari virus atau kesehatan corona. Pandemi Covid-19.

“Apa saja bisa dilakukan, saya kira itu rencana kesehatan pandemi,” jelas Gethuk kepada TribunJatim. com, Selasa (2/6/2020) .

Gethuk meyakini hal ini penting, apalagi selama ini, meski terus terjadi, belum ada tanda pandemi Covid-19 akan berakhir. -Menurut laporan pemerintah, pada Selasa (2/6/2020), terdapat 27.549 kasus virus corona di Indonesia, di antaranya 7.935 orang sembuh dan 1.663 orang meninggal dunia. )protokol. Kesepakatan WHO dan FIFA sudah ada, tinggal merancang kesepakatan yang sesuai untuk situasi di Indonesia, ”ujar mantan pelatih tersebut. ‘Arema FC.

Meski belum ada keputusan akhir, Getuk menegaskan jika pertandingan dalam beberapa hari lagi. Dalam hitungan bulan, Persik Kediri sudah siap sebagai tim. September.

Pelatih Cepu dari Jawa Tengah menyimpulkan: “Sebagai tim, kami siap dan masih banyak waktu yang harus kami kerjakan. Kompetisi Rolling League 1 2020. Pada September, pelatih Persik Kediri memastikan tim sudah siap.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288