Luis Samlinga Persib Bandung yang merantau kembali beraksi di lapangan hijau

Home / Super Skor / Luis Samlinga Persib Bandung yang merantau kembali beraksi di lapangan hijau

TRIBUNNEWS.COM-Legiun asing Persib Bandung Wander Luiz mengaku agenda timnya sangat heboh saat kembali ke laga akhir pekan ini.

Kita tahu, Persib harus menghadapi Tira Persikabo pada laga uji coba, Sabtu (5/9/2020) besok.

Pertandingan Persib melawan Tira Persikabo harusnya digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Bandung.

Baca: Kronologi Reaksi Bos Persib Bandung di Liga 1 2020: Kami Masih Belajar – Mengingat kembalinya Ligue 1 di tahun 2020 pada awal Oktober, kedua tim akan berusaha memaksimalkan permainan.

Wander Luiz adalah pemain paling intens di Ligue 1 musim ini. Saya sangat senang melihat pertandingan ini. Selain itu, akibat pandemi Covid-19, tak kurang dari lima bulan pertandingan sepak bola dihentikan, khususnya di Indonesia. – Oleh karena itu, Wander Luiz akan mengadakan pertandingan persahabatan dengan Tira Persikabo sebagai cara untuk membantu mewujudkan keinginannya bermain sepakbola di level tertinggi.

“Kami tahu bahwa sepakbola telah ditarik untuk waktu yang lama, dan atmosfer pertandingan ini adalah apa yang saya inginkan.” Perspo terus menghadapi pertandingan Ligue 1 (selangkah lebih maju). Spasojevic membawa Persib Bandung meraih kemenangan yang luar biasa di Piala Presiden-Wander Luiz juga berharap bisa merayakannya dengan benar saat mencetak gol dalam pertandingan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288