Aksi Shin Tae-yong atas nama dua debutan Timnas U-19 Indonesia itu

Home / Super Skor / Aksi Shin Tae-yong atas nama dua debutan Timnas U-19 Indonesia itu

TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Timnas Indonesia U19 Shin Taiyong mengomentari penampilan dua pemain muda asal Garuda yang melakukan debutnya pada laga uji coba melawan NK Dugopolje.

Laga Timnas Indonesia U19 melawan NK Dugopolje Kamis (8/10/2020) malam WIB bertempat di Stadion NK Uskok Klis, mengakhiri kemenangan Garuda Muda dengan skor 3-0. NK Dugopolje mengalahkan 19 gol 3-0

Gol kemenangan Shin Tae-yong dicetak oleh Braif Fatari (3 ‘), Brylian Aldama (lemparan bebas 15’), Witan Sulaeman (21 ‘)

– Ini merupakan kemenangan ketiga timnas Indonesia U19 selama mengikuti training camp (TC) di Kroasia. – Dua kemenangan mereka sebelumnya adalah melawan Qatar (2-1) dan Dynamo Zagreb (1- 0).

Baca: Para pemain timnas Indonesia U-19 sangat bersemangat dan mengesampingkan cedera.

Kemenangan ketiga Garuda Muda ditandai dengan debutnya dua pemain, yakni Yofandani Damai (penjaga gawang) dan Muhammad Fadhil (penjaga). Timnas Indonesia U19 mengalahkan NK Dugopolje 3-0. Yofandani dan Fadhil baru memasuki babak kedua. Dua pemain sudah cukup untuk menggantikan Shin Taiyong.

Shen Taiyong mengatakan bahwa Yofadani dan Fasher tampil baik dalam menguji kekuatan NK Dugopolje.

“Hari ini, Yofadani dan Mohamed Fashir meminta Shin Tae-yong yang dikutip di situs resmi PSSI untuk mengatakan:” Dalam tes di Kroasia, saya pikir mereka tampil baik. ”

Baca: Langkah Korektif Shin Tae-yong Timnas U-19 Indonesia Jaga Performa Elang Muda

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288