Jadwal langsung Timnas Indonesia U-19 vs. Hayduk Split, langsung siang ini

Home / Super Skor / Jadwal langsung Timnas Indonesia U-19 vs. Hayduk Split, langsung siang ini

TRIBUNNEWS.COM-Jadwal siaran langsung kemenangan Indonesia U-19 atas Hajduk Split akan digelar siang ini.

Usai menghadapi Bosnia dan Herzegovina, Garuda Muda yang akan menghadapi split Hajduk akan digelar di Split Sloga Mravince Stadium pada Selasa (20/10/2020) waktu setempat pukul 11.00 waktu setempat atau WIB sore.

Pertandingan Timnas Indonesia U-19 melawan Hajduk akan disiarkan langsung di Mola TV, dan streaming WIB akan disiarkan pada pukul 15.45 WIB. –Di akhir berita, terdapat link live streaming Mola TV melawan timnas Indonesia U-19 vs Hajduk Split

Silahkan baca juga: 2 Pemain Eropa Adalah Shin Tae-yong Mid-Stream In-Pillar Indonesia U- 19 Timnas – lihat juga: Jokowi minta laporan PSSI tentang persiapan timnas Piala Dunia U-20 – lihat juga: Indonesia U-19 vs Bosnia dan Herzegovina: Spesial Shin Tae-yong Berita Beckham Putra Cs -baca juga: Jadwal Tes Try Timnas U-16 Indonesia, hadapi U-16 UEA, dan Persiapan Piala Asia. AFC

Pertandingan timnas U-19 melawan Bosnia dan Herzegovina dipastikan telah dibatalkan.

Tes pertandingan yang gagal disebabkan oleh COVID-19 karena kehadiran beberapa pemain dari Bosnia dan Herzegovina.

Diharapkan timnas U-19 Indonesia bisa menjajal kekuatan Bosnia dan Herzegovina dalam dua pertemuan yang akan digelar mulai 20-23 Oktober 2020 mendatang. Keputusan dibuat oleh Federasi Sepak Bola Bosnia dan Herzegovina.

“Kami memahami pembatalan ini dan berterima kasih kepada Federasi Bosnia dan Herzegovina atas dukungannya. Katakan ini dan coba coba bersama timnas U-19,” kata Yunus Nussi. -Setelah mendapat informasi tentang pembatalan tersebut, PSSI langsung bertindak cepat untuk mencari tim pengganti.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288