Setelah berusaha mendapatkan informasi, orang ini dikenal sebagai pelari tercepat di liga Indonesia.

Home / Super Skor / Setelah berusaha mendapatkan informasi, orang ini dikenal sebagai pelari tercepat di liga Indonesia.

TRIBUNNEWS.COM-Otavio Dutra mengungkapkan pemain terbaru Otavio Dutra dari Persija Jakarta di saluran YouTube Persija Jakarta pada 15 Juni 2020. Pemain ini tampil sangat baik di liga Indonesia.

.

evaluasinya adalah Otavio Dutra, ia memilih lineup awal terbaik dari acara YouTube Persija Jakarta.

Baca: Jelas tidak ada angka, yang berarti bahwa nomor 25 di belakang adalah untuk Riko Simanjuntak ke Persija

Dalam 11 pemain terbaik yang ia pilih, Dutra memilih salah satu nama Riko Simanjuntak . –Pemain Indonesia yang dinaturalisasi dari Brasil memilih Riko sebagai pemain sayap kanan.

Baca: Fakta menarik di balik kinerja Wander Luiz yang luar biasa di Persib tidak dapat diwujudkan – tetapi Otavio Dutra memilih yang menarik Seorang kolega dari Persija.

Awalnya, Dutra mengungkapkan keunggulan Riko Simanjuntak dalam sepakbola. — “Riko adalah pemain yang luar biasa, ya kita bisa melihat. Ketika dia (Riko) memasuki Persija, dia sudah dari awal Berkumpullah (permainannya), “BolaSport.com YouTube Persija melaporkan, Selasa (16/6/2020).

Otavio Dutra mengklaim bahwa Riko S imanjuntak adalah salah satu sayap yang luar biasa.

Baca: Otavio Dutra Heran, pemain Indonesia ini sangat spesial dan modis, mengapa tidak bermain sepakbola di luar negeri?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288