Di akhir masa peminjaman, Dean Henderson memperkuat permainan kiper Manchester United

Home / Super Skor / Di akhir masa peminjaman, Dean Henderson memperkuat permainan kiper Manchester United

TRIBUNNEWS.COM-Persaingan kiper Manchester United semakin memanas setelah seorang pemain kembali dengan status pinjaman dan bergabung dengannya.

Pemain yang kembali ke Manchester setelah meminjam adalah kiper potensial Dean Henderson. -Dean Henderson kembali ke Manchester United setelah masa pinjamannya bersama Sheffield United.

Baca: Manchester United Bakal Pemain Muda Bournemouth Jadi Target Pengganti Jadon Sancho

Baca: Lima Pemain Terbengkalai Manchester United Muncul di Final Liga Champions dan Liga Europa

Heng Desen telah mengucapkan selamat tinggal kepada klub yang ia mainkan selama dua musim terakhir pada Rabu (19 Agustus 2020).

Pada saat yang sama, Sheffield juga mengumumkan kiper baru mereka Aaron Ramsdale (Aaron Ramsdale), yang didatangkan dari Bournemouth. -Henderson jelas bangga berkarir di Sheffield United, karena hasil impresifnya dalam menjaga gawang mampu membawa klub tersebut ke Liga Inggris. Di dunia Sheffield United dalam dua tahun terakhir, ‚ÄĚHenderson, seperti dikutip Daily Mirror seperti dilansir Paula Sports.

– Promosi ke Liga Inggris bersama adik saya dan memiliki musim ini adalah saya tidak akan pernah. Hal-hal untuk dilupakan. “- Dia menambahkan:” Saya akan melihat kembali pada diri saya sendiri dalam dua tahun. Ini adalah bagian penting dari karir saya. Saya sangat bersyukur untuk ini. Saya beruntung memiliki kesempatan untuk mengembangkan diri saya dalam tim yang terdiri dari pemain-pemain hebat. “: Membawa PSG ke final, prestasi juara Liga Champions Di Maria Samai Manchester United-Bacaan: Mann Lenovo mengirimkan empat pemain Barcelona: termasuk Arturo Vidal dan Ivan Rakitic-as Statusnya, Henderson akan pensiun bermain di klub induknya Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288