Iwan Bule: PSSI akan melakukan dialog virtual dengan Shen Taiyong mengenai roadmap timnas Indonesia

Home / Super Skor / Iwan Bule: PSSI akan melakukan dialog virtual dengan Shen Taiyong mengenai roadmap timnas Indonesia

Reporter Tribunnews.com Abdul Majid melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Ketua PSSI saat ini, Mochamad Iriawan mengatakan, saat perselisihan selesai dan Shin Tae-yong akan masuk ke Indonesia, keberadaan Shin Tae-yong di Indonesia masih belum ada. bersih. Indonesia.

Iwan Bule yang biasa dipanggil ini meminta Shin Tae-yong melengkapi road map timnas U-19, U-23 dan senior. Iwan Bule yang diterima PSSI mengatakan, Mochamad Iriawan sering disebut tidak lengkap. PSSI juga akan menyelesaikan roadmap tersebut dan mengirimkannya kembali ke Shen Taiyong.

Bahkan jika itu untuk memperjelas rencana kerja Shen Taiyong, Iwanpur akan sekali lagi berkomunikasi langsung dengan Shen Taiyong.

“Dalam dua hari terakhir kami menerima roadmap, kami mengira roadmap belum lengkap, jadi kami membahasnya lagi. Setelah selesai dan berdiskusi dengan tim, saya akan kembali dengan orang yang relevan (Shen Taiyong) Rute virtual. Iwan Bule mengatakan dalam kunjungannya ke gedung Kompas Gramedia di Jakarta, Kamis (2/7/2020), pihaknya bertanggung jawab mengurus tiga level timnas U-19, U-23 dan senior. -Selain isu Timnas U-19 Indonesia, ada isu lain yang akan menjadi isu virtual timnas senior: pada tahun 2022, di kawasan Asia, PSSI Ketum berharap Shen Taiyong bisa memimpin timnas Indonesia merebut tiga laga tersisa.

“Tentu saja, kami akan bertanya kepada mereka yang peduli. Meskipun tim nasional senior tidak memiliki pengaruh (kualifikasi Piala Dunia), mereka penting untuk klasifikasi. Tujuan saya adalah memungkinkan kami menang dalam tiga pertandingan berikutnya. “Dia mengumumkan.

Setahu kami, setelah mengikuti lima pertandingan, timnas Indonesia gagal mencetak satu poin pun. Pertandingan bersama UEA, Thailand, dan Vietnam juga menjadi humas Shin Tae-yong untuk berbenah. Peringkatnya di FIFA.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288