Daftar pemenang dengan jumlah kartu kuning tertinggi dalam 3 pertandingan Arema FC: kartu Bauman Clothing Predicate King

Home / Super Skor / Daftar pemenang dengan jumlah kartu kuning tertinggi dalam 3 pertandingan Arema FC: kartu Bauman Clothing Predicate King

TRIBUNNEWS.COM-Arema FC telah berpartisipasi dalam 3 pertandingan liga pada tahun 2020 dan memperhatikan bahwa wasit menunjukkan 14 kartu kuning dan 1 kartu merah tidak langsung.

Jonathan Bauman, yang memegang posisi penyerang, diangkat menjadi Raja Kartu Singo Edan. – Predikat King of Paper Jams pasti bertentangan dengan posisinya sebagai predator untuk menjebol gawang lawan.Pada saat yang sama, dalam tiga pertandingan yang telah dimulai, tim berjuluk Singo Edan hanya dapat mengumpulkan 3 poin , Dan secara akurat berada di peringkat ke-12 dengan skor 3.

Informasi lengkap untuk kemenangan pertama pada hari Minggu (2/3/2020) di Stadion Pekansari dengan skor 0-2 di markas Persikabo.

Baca: Cara mencegah Covid-19 wabah, kantor dan semprotan desinfektan Manajemen Arema FC Spread- -Baca: Bagaimana tim Ligue 1 mengisi sisa waktu pertandingan: Arema FC membatalkan pelatihan, Persib dan Persebaya tetap sehat

saat Persib Bandung sendiri mempermalukan Persib Bandung pada Minggu (8/3/2020) Saya duduk dan gagal dua kali berturut-turut dengan skor 1-2 (Sabtu 3/8/2020). Sedangkan untuk minggu ketiga, mereka juga menang 2-0 g di PSIS Semaran di Stadion Moch Subroto, Sabtu (14/3/2020).

Selain hasil yang tidak memuaskan, Singo Edan juga memposting 14 kartu kuning dan 1 kartu merah dalam tiga pertandingan. -Menurut Weareamania.net, Singo Edan memiliki saku rata-rata pemain dengan 5 kartu saku wasit di setiap pertandingan.

Perhatikan bahwa ada 9 pemain Arema dan 1 pelatih pada kartu wasit.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288