Jlatan Ibrahimovic (Jlatan Ibrahimovic) yang menjadi aktor pemenang AC Milan, merahasiakan masa depannya

Home / Super Skor / Jlatan Ibrahimovic (Jlatan Ibrahimovic) yang menjadi aktor pemenang AC Milan, merahasiakan masa depannya

TRIBUNNEWS.COM-Zlatan Ibrahimovic mencetak dua gol dalam laga tandang melawan Sassuolo, sehingga sukses menjadi juara bersama AC Milan.

Di pekan ke-35, AC Milan mengalahkan tuan rumah Sassuolo 1-2, sehingga terus menjaga momentum perkembangan positif. Liga Italia Rabu (22 Juli 2020) -AC Milan digelar di Mapei Stadium, berkat gol Zlatan Ibrahimovic (19’45 ‘+) Ganda, berhasil mencetak gol. -Sedangkan Sassuolo berpeluang menurunkan posisinya akibat tendangan penalti Francesca Caputo (42 ‘).

Baca: Sebelum Perpanjangan Kontrak Stefano Pioli, Ternyata AC Milan Punya Hubungan Sengit

Baca: Stefano Pioli Gembira dengan perpanjangan kontrak AC Milan-menjadi “Pemenang AC Milan Malam” tak membiarkan Ibrahimovic mengungkap masa depannya.

Bahkan jika dia tetap diam dan tetap berikutnya, apakah dia tinggal di San Siro atau mencari tantangan lain, tujuan karirnya adalah rahasia. Kita tahu kontrak pemain Swedia itu akan diputus setelah berakhirnya liga Italia pada Agustus mendatang.

“Saya memiliki 3 pertandingan dan 10 hari,” kata Zlatan Ibrahimovic dari tim sepak bola Italia. – “Tapi tidak ada yang tahu apa-apa tentang saya, saya tidak menginginkan yang lain. Saya tidak tahu apa-apa tentang Pioli. Anda belajar pengetahuan baru di sini setiap hari.”

“Saya bekerja dan tim merasa senang dan bahagia . Sejak saya datang ke sini, pengurus bilang kita harus di urutan kedua, ā€¯imbuhnya.

Baca: Video Dwi Zlatan Ibrahimovic Pimpin AC Milan Kalahkan Sassuolo, dan Liga Eropa Lebih Terbuka

Baca: Fakta Kekalahan AC Milan dari Sassuolo di Liga Italia: Stefano Pioli Sihir dan peran Ibrahim

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288