Jurgen Klopp (Jurgen Klopp) memenangkan gelar Liga Premier Liverpool, dia percaya bahwa pelatih terbaik di dunia adalah Guardiola

Home / Super Skor / Jurgen Klopp (Jurgen Klopp) memenangkan gelar Liga Premier Liverpool, dia percaya bahwa pelatih terbaik di dunia adalah Guardiola

TRIBUNNEWS.COM-Meski mengantarkan Liverpool menjadi juara Liga Inggris, pelatih The Reds Jurgen Klopp tetap percaya bahwa pelatih terbaik dunia adalah Guardiola. -Liverpool sudah dipastikan juara Liga Inggris musim ini karena lawan terdekat mereka Manchester City kalah 1-2 dari Chelsea dini hari WIB, Jumat (6/6/2020). -Hasil ini menempatkan Manchester City pada posisi sulit di klasemen Liga Inggris dengan 63 poin.

Situasi ini membuat pasukan Guardiola tak mampu lagi mengejar ketertinggalan Liverpool yang memiliki 86 poin.

Masih ada tujuh pertandingan di Premier League, skor tertinggi Manchester City hanya 84 poin.

Tak diragukan lagi, Juergen Klopp (Juergen Klopp) akhirnya menghabisi Liverpool dengan 30 gelar Liga Inggris. Selama sepuluh tahun.

Meski telah memenangkan banyak gelar di Liverpool dalam beberapa tahun terakhir, Klopp tidak ingin menyebut dirinya manajer terbaik di dunia saat ini.

Baca: Hanya 1 pemain di skuad Ju ara yang mencicipi SUGBK Liga Premier Liverpool musim ini

Baca: Lupakan kompetisi sebelumnya, Ferguson ucapkan selamat kepada Kenny Dalglish atas kemenangan Liverpool- — Dia percaya bahwa Guardiola masih menjadi manajer terbaik di dunia, meskipun dia tidak “gagal memimpin tim.” Klopp berkata: “Musim ini, gelar ‘manajer terbaik di dunia’ tidak akan membantu.” Seperti yang dikatakan Sportskeeda. BolaSport.com melaporkan pada Minggu (28 Juni 2020).

“Saya tahu bahwa kami adalah pelatih yang sangat baik di seluruh tim kepelatihan, tapi menurut saya Guardiola adalah pelatih terbaik di dunia,” kata pelatih asal Jerman itu.

Pada laga selanjutnya, Klopp akan memimpin timnya mengunjungi markas Manchester United di Liga Inggris pada Jumat (3/7/2020) pada Jumat (3/7/2020). Liverpool kembali menentukan, tetapi itu berdampak pada warga.

Manchester City harus mengumpulkan poin di game ini untuk menyingkirkan kejaran Leicester City.

Artikel ini diterbitkan di Bolasport.com, juara Liga Champions Liverpool, Juergen Klopp (Juergen Klopp): Guardiola masih menjadi pelatih terbaik di dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288