Hasil Liga Premier: Liverpool kalah 4-0, Jurgen Klopp mengatakan para pemain kesulitan

Home / Super Skor / Hasil Liga Premier: Liverpool kalah 4-0, Jurgen Klopp mengatakan para pemain kesulitan

TRIBUNNEWS.COM-Beberapa hari lalu, Jurgen Klopp berhasil meraih gelar Liga Inggris bersama Liverpool, namun tidak berhasil.

Liverpool baru saja merendahkan Premier League Week 32, Jumat (3/7/2020) dengan kekalahan 4-0 saat bertandang ke markas Manchester City.

Diadakan di Stadion Etihad, Kevin De Bruyne (25 kaki), Raheem Sterling (35 kaki), Phil (Phil) mencetak Verden (45 poin) ) Dan (Ogg Chamberlain 66 poin) .

Baca: Fakta menarik Liverpool mengalahkan Manchester City Liga Super: Rekor buruk Jurgen Klopp-Baca: Guardiola membuat Liverpool 4-0 di Manchester City Menanggapi masalah bir setelah malu-Sayangnya, untuk klub yang dikenal sebagai “Tentara Merah” itu, dia masih mendapat pembelaan dari pelatih Jurgen Klopp. penting.

“Saya tahu persis, tapi saya mengerti dengan baik, ini adalah pertandingan penting bagi kami.”

“Saya melihat sikap yang luar biasa, saya melihat para pemain melakukan yang terbaik,” ” The Daily Star mengutip perkataan Jurgen Klopp.

“Seminggu yang lalu, jadi ini bukan masalah besar, jadi tidak apa-apa.”

“Kami kekurangan likuiditas, itu pasti, dalam beberapa kasus, sekitar 50/50 Faktanya mereka punya keunggulan lebih cepat dari kami. Dia melanjutkan:

Baca: Peringkat Liga Inggris-Liverpool Dibantai Manchester City, Spurs Taklukkan-Baca: 3 Klub Ini Akan Masuk Liga Inggris Musim Depan Mengalahkan Liverpool di liga – juga menggambarkan mantan pelatih klub sepak bola Dortmund itu sebagai bagaimana timnya berhasil menyerah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288