Bundesliga disiarkan langsung di Mora TV minggu ini, Bayern Munich semakin dekat dengan kejuaraan liga

Home / Super Skor / Bundesliga disiarkan langsung di Mora TV minggu ini, Bayern Munich semakin dekat dengan kejuaraan liga

TRIBUNNEWS.COM-Bundesliga akhir pekan ini memasuki pekan ke 30. Bayern Munchen meraih kemenangan luar biasa usai mengalahkan downside Futuna, Sabtu (30/5/2020), sehingga semakin dekat dengan gelar juara.

Anda bisa melihat langsung pekan ke-30 Bundesliga melalui Mola TV. Duel pertandingan besar yang akan digelar di BayArena adalah Bayer Leverkusen vs Bayern Munich.

Dengan hanya 5 pertandingan tersisa di Bundesliga, Bayern Munich hanya membutuhkan 3 kemenangan lagi musim ini untuk memenangkan gelar, apapun hasilnya. Borussia Dortmund.

Baca: Bukan Kai Havertz, Ini Penghancur Bayern Munich Lawan Bayer Leverkusen

Baca: Leverkusen Asisten pelatih Marcel Daum menyebut Kai Havertz Zidane sebagai pemenang, ini adalah gelar Bundesliga kedelapan berturut-turut untuk Bayern Munich.

Direktur olahraga Dortmund Michael Zorc mengakui bahwa kekalahan timnya dalam derby Der Klassiker belum lama ini mewakili keceriaan Bayern Munich musim ini. Juara. Zorke mengatakan dalam kutipan dari majalah “Sport”: “Saya pikir kami mengatakan ini satu minggu sebelum pertandingan melawan Bayern Munich.” Itu sudah diputuskan.

“Kami tidak percaya Bayern akan tergelincir, mereka terlalu bagus, kami harus mengakui.

” Kami sekarang berada di posisi kedua, menantikannya, “tambahnya. Jadon Sancho (Jadon Sancho)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288