Live TV Online Manchester United vs Sheffield Premier League, WIB 00:00, buka di sini

Home / Super Skor / Live TV Online Manchester United vs Sheffield Premier League, WIB 00:00, buka di sini

TRIBUNNEWS.COM-Berikut ini adalah siaran langsung Liga Inggris antara Manchester United dan Sheffield di Mora TV.

Manchester United akan menghadapi Sheffield pada Pekan 31 Liga Premier pada Kamis (25 Juni 2020). Duel seru ini akan digelar di Stadion Old Trafford mulai pukul 00.00 WIB, dan bisa kamu saksikan di Mola TV.

Baca: Prediksi Liverpool Crystal Palace Premier League, Mohamed Salah Pastikan Bisa Main

Di Laga Kandang Ini, Kapten Manchester United Harry Maguire Berambisi Perluas Bola Rekor tim yang tak terkalahkan.

Manchester United saat ini berada dalam tren positif, tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan berturut-turut. Terus memperluas cakupan oleh Maguire terutama selama pertemuan dengan mantan tim Sheffieldnya.

Guna terus mempertahankan tren positif mengungguli kubu MU, ia mengimbau rekan-rekan setimnya untuk melanjutkan usahanya di sisa laga Premier League. – “Ya, itu akan sangat sulit dalam permainan. Itu terjadi setiap tiga hari atau lebih.”

Tapi, tidak, saya dalam posisi yang baik-baik secara fisik maupun mental, saya segar dan siap untuk pergi. , “

” Saya harap para pemain yang kembali, kami tidak ingin ada yang cedera karena permainan yang mereka mainkan. Menurut laporan, Harry Maguire mengatakan di situs resmi Manchester United. 1

Baca: Fakta menarik tentang Manchester United setelah undian Tottenham Hotspur: Peran Bruno Fernandez tidak tergantikan – sejauh menyangkut laporan terbaru, Maguire memiliki kesempatan untuk bermitra dengan duo malam ini Kompetisi Victor Lindelof (Victor Lindelof).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288