Alasan pelatih Persib mengusulkan liga dimulai kembali pada 2020

Home / Super Skor / Alasan pelatih Persib mengusulkan liga dimulai kembali pada 2020

Laporan Reporter Tribun Jabar Ferdyan Adhy Nugraha-TRIBUNNEWS.COM, Pelatih Persib Bandung-Bandung Robert Alberts mengatakan, setelah pandemi corona di Indonesia mereda, Ligue 1 kemungkinan masih akan ada pada 2020. lanjutkan.

Menurut Robert, La Liga 1 bisa dimulai kembali pada Agustus 2020 dan akan berakhir sekitar April 2021 hingga Mei 2021. -Dengan cara ini, liga musim depan bisa diluncurkan pada bulan Agustus. Ia mengungkapkan, jika liga dimulai pada Agustus nanti akan membawa banyak keuntungan bagi sepakbola Indonesia. — Bacaan: Statistik Legenda Perspage: Diposting Ulang: Gol Terakhir Persia Gawan

Bacaan: Kisah Kakak Beradik Mencetak Rekor Luar Biasa di Persib, Bandung

” Ini juga bisa membuka peluang bagi pemain asing. “Jendela transfer”, kata Robert melalui aplikasi WhatsApp, Jumat (22 Mei 2020).

“Selain itu, persiapan timnas juga akan dilakukan. Lebih baik, karena nanti kita bisa mengikuti aturan yang lebih ketat. Dia berkata: “Para pemain harus menanggapi panggilan tim nasional, dan liga harus memberi mereka istirahat agar punya waktu istirahat.” – Jika kejuaraan dimulai pada Agustus, mantan PSM itu Pelatih Makassar yakin Piala Indonesia bisa mundur. Anda dapat mengatur jadwal pertandingan dengan cermat untuk mengatur liga agar klub dapat menyaksikan Piala Indonesia.

“Kejuaraan Internasional adalah kompetisi paling bergengsi di semua kompetisi di negara dunia seperti Piala FA. Dia mengatakan klub juga bisa mengikuti Piala Indonesia lagi pada bulan Agustus.

Artikel ini dimuat di tribunjabar.id Diatas, dengan titel Liga 1. Musim depan bisa dimulai Agustus, itulah keunggulan Pelatih Persib.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288