Berita terbaru: Pada bulan September, “Legal 1” dan “Official 2” resmi berlanjut, PSSI sedang mempersiapkan regulasi

Home / Super Skor / Berita terbaru: Pada bulan September, “Legal 1” dan “Official 2” resmi berlanjut, PSSI sedang mempersiapkan regulasi

TRIBUNNEWS.COM-PSSI resmi mengumumkan bahwa La Liga 1 dan La Liga 2 akan terus berlanjut.

Hal ini tak lepas dari hasil pertemuan antara PSSI, PT LIB dan klub perebutan La Liga 1. La Liga 2

— PSSI memastikan bahwa pertandingan Ligue 1 dan Ligue 2 2020 akan berlanjut pada bulan September atau Oktober. -Baca: Keluarnya Persebaya Surabaya di Ligue 1, Harap Perhatikan Situasi Keuangan Timnas dan Klub Indonesia-Kepastian yang dikutip laman resmi PSSI usai rapat pansus PSSI (Exco), Rabu (17/2). / 6/2020) Sebenarnya. – Mengenai virtual meeting, sebagaimana tertuang dalam Statuta PSSI 2019, Pasal 39 Exco PSSI ayat 6 tentang rapat Komite Eksekutif mengatur bahwa Direktur Jenderal dapat mengadakan rapat dengan Komite dalam situasi darurat Jika anggota komite eksekutif tidak dapat menghadiri rapat secara langsung, mereka harus segera diselesaikan. – Jika anggota komite eksekutif tidak dapat menghadiri rapat secara langsung, mereka dapat membuat keputusan melalui komunikasi modern atau komunikasi tertulis lainnya (aplikasi email atau pesan). — Seperti diketahui, seiring pandemi Covid-19 melanda Indonesia dan dunia, PSSI harus menghentikan liga 1 dan 2 2020 pada pertengahan Maret mendatang. – “Setelah pertandingan, kami berkomunikasi erat dengan klub Liga 1 dan Liga 2.

Mereka sepakat bahwa pertandingan harus dilanjutkan, setelah itu kami membawanya ke pertemuan Exco, dan PSSI memutuskan untuk melanjutkan pertandingan,” Presiden Mohamed Mochamad Iriawan.

Selain berkoordinasi dengan klub Liga 1 dan Liga 2, PSSI juga berkoordinasi dengan Asosiasi Pelatih Sepak Bola Seluruh Indonesia (APSSI) dan Asosiasi Pemain Sepak Bola Profesional Indonesia (APPI), dan mereka juga sepakat bahwa pertandingan akan dilanjutkan.

“Tentunya kelanjutan permainan akan dilakukan sesuai dengan toko kesehatan profesional.

Pekan lalu, PT LIB juga menjelaskan teknis implementasi dari kompetisi berkelanjutan Ligue 1 dan Ligue 2 2020 di PSSI, termasuk awal dan akhir pertandingan. Timetable.-Saat ini, PSSI kemudian telah menyusun semua regulasi kompetisi lainnya, seperti kesehatan, gaming, media dan regulasi lainnya, ā€¯imbuh Plt Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi (Yunus Nusi).

(Tribunnews.com / Gigih)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288