Adam Alis sudah tidak sabar untuk bertanding lagi

Home / Super Skor / Adam Alis sudah tidak sabar untuk bertanding lagi

Wartawan Tribunnews.com Abdul Majid mengabarkan, gelandang Bayankara Football Club Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Adam Alis sangat berharap La Liga 1 segera mendapat kepastian. Ia mengaku sangat ingin merasakan suasana permainan.

Namun, hingga pertengahan Oktober setelah pengumuman penundaan liga pada akhir September, jadwal dimulainya final Liga 1 masih belum pasti.

Adam, saat ini sedang liburan, saya ingin kembali dan mengisi konten YouTube-nya, Dan dia terputus saat dia mempersiapkan pertandingan untuk Bhayangkara FC.

“Iya, saya rasa saya ingin aktif lagi.” Kita harus pertimbangkan dulu kontennya, ”kata Adam kepada Tribunnews dalam pesan singkatnya, Kamis (15 Oktober 2020).

Menurut kami Diketahui, usai menjalani latihan pada awal September saat tim Bhayangkara tidak menindaklanjuti operasi gabungan tersebut, ia merupakan mantan anggota timnas U-23 dan bekerja keras menamai YouTube-nya dengan nama AA TIVI.

konten YouTube Adam Biasanya soal tantangan atau bincang-bincang dengan rekan-rekan sepak bola lainnya, jumlah subscribernya hampir mencapai 8.000. Kini, setelah liga ditunda, Adam kembali mengisi konten YouTube-nya. Tim Bhayangkara FC sendiri mulai Selasa depan hingga pekan depan. Ada hari libur di hari Senin.

Selain berharap bisa fokus mengisi konten YouTube, sembari menunggu kepastian Ligue 1, juga akan ada waktu luang untuk menjalankan bisnis kopinya AA Coffee.

“Ya Iya, Alhamdulillah kopinya masih berfungsi. Kami juga bisa fokus nanti, ”ujarnya. Dia mengatakan polisi wajib memberikan izin kepada penonton karena hampir semua klub sudah sepakat untuk membatalkan liga lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288