Inter Milan vs.Donetsk (Shakhtar Donetsk), D’Ambrosio (D’Ambrosio) berharap ketajaman Lukaku bisa memastikan final.

Home / Super Skor / Inter Milan vs.Donetsk (Shakhtar Donetsk), D’Ambrosio (D’Ambrosio) berharap ketajaman Lukaku bisa memastikan final.

TRIBUNNEWS.COM-Gelandang Inter Milan Danillo D’Ambrosio, bersama Shakhtar Donetsk (Shakhtar Donetsk) di babak semifinal Liga Europa musim 2019/2020, mengutarakan penolakannya kepada Romelu Lukaku. (Romelu Lukaku) Harapan tampil luar biasa Sudah diketahui bahwa Inter Milan akan menghadapi Shakhtar Donetsk. Laga tersebut akan digelar pada Selasa (18/8/2020) di Merkur Spiel-Arena di Düsseldorf.

Inter Milan dan Shakhtar Donetsk akan melakukan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan.

Selain itu, kemenangan tersebut akan membuat tim ini memasuki babak final Liga Europa musim ini.

Oleh karena itu, untuk meraih ambisi tersebut, D’Ambrosio berharap penampilan terbaik Lukaku kembali ditampilkan sebagai palu Inter Milan. .

Bacaan: Siaran Langsung Liga Europa Malam Ini: Inter Milan vs Donetsk, SCTV Live Time: 2:00 WIB

Bacaan: Di luar dugaan, c mendorong Ashley Young meninggalkan Manchester United untuk Inter Milan-Bisa dibilang, Lukaku tampil terbaik dalam debut Inter Milan.

Didatangkan dari Manchester United dari bursa transfer musim panas lalu, Lukaku tampaknya sudah bisa kembali ke kondisi terbaiknya.

Sejak kaki kiri datang ke Inter Milan setahun lalu, sang pemain telah terdaftar sebagai mesin terdepan. -Lukaku mencatat total 31 gol dan 5 assist. n 49 penampilan bersama Inter Milan di semua kompetisi.

Baca: Inter Milan vs.Donetsk Europa League, Crotty punya modal bagus buat Narazuri

buat striker baru , Ini adalah rekor luar biasa dia bergabung dengan Inter Milan di musim pertama.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288