Cucu Somantri mengingatkan pemain Ligue 1 untuk menerapkan protokol kesehatan

Home / Super Skor / Cucu Somantri mengingatkan pemain Ligue 1 untuk menerapkan protokol kesehatan

Wartawan Tribunnews.com Abdul Majid (Abdul Majid) lapor-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Wakil Presiden PSSI Cucu Somantri menyerukan agar para pemain Liga 1 2020 dilatih regulasi kesehatan.

Cucu tak ingin memainkan laga Ligue 1 setelah tahun 2020. Padahal, jika para pemain di Ligue 1 tidak dilatih, ia akan menjadi klaster baru penyebaran Covid-19.

Menurutnya, Renaissance League 2020 tidak hanya menarik bagi pemain sepak bola atau pemain lain, tetapi juga hiburan lain bagi masyarakat Indonesia. -Baca: Respon Persib Bandung Soal Aturan Pakai Bus di Tandang, Teddy Tjahjono: Kita Ikuti Aturan- “Iya (Aturan Hukum 1), semoga berjalan lancar. Saya punya pesan bahwa kita harus mengutamakan kesehatan Pertama-tama. “Protokol kesehatan harus diikuti,” kata Cucu saat dihubungi Tribunnews, Rabu (3/9/2020).

Protokol kesehatan harus dipatuhi agar aliansi berjalan normal, dan untuk Jika memungkinkan, ”lanjutnya.

Sejauh yang kami tahu, Ligue 1 2020 akan kembali pada 1 Oktober. Kencangkan hingga tidak ada degradasi.

Baca: Jadwal Terkini Ligue 1 2020: Laga Pembukaan Pekan 4, PSS Sleman vs Persebaya Surabaya

Selama Ini Cucu Tua Ini Belum Mendengarnya Sejak Mundur Gara-gara Dirjen PT LIB Manajer juga mengatakan bahwa PSSI masih memantau pekerjaan tersebut.

Namun, karena pandemi Covid-19, ia tidak berani bertemu orang.

Berlatih di Kroasia.

Ia berharap timnas Shina Tae-yong bisa meningkatkan kualitasnya agar bisa berpartisipasi di Asia U-Kuku berkata: “Ini adalah hal yang sangat bagus. Silakan lihat Piala Dunia ke-19 dan Piala Dunia U-20 (perkembangan tim nasional) di tahun 20-an dan 20-an. Saya kira ini bagus. Doakan saja. , Mereka bisa melatih diri dengan baik dan memenuhi ekspektasi masyarakat Indonesia, khususnya para penggemar sepak bola. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288