Robert Alberts memanggil Persib Bandung untuk memulai liga pada 1 Agustus 2020

Home / Super Skor / Robert Alberts memanggil Persib Bandung untuk memulai liga pada 1 Agustus 2020

Reporter Tribune Jawa Barat Ferdyan Adhy Nugraha-Laporan dari IDBANDUNG-Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan bahwa setelah berakhirnya pandemi korona Indonesia, liga 2020 1 akan terus beroperasi.

Menurut Robert, “Liga 1” bisa dilanjutkan pada Agustus 2020, berakhir dari April 2021 hingga Mei 2021. Robert mengatakan pada hari Jumat (22 Mei 2020) melalui aplikasi WhatsApp: “Jika liga dimulai pada bulan Agustus, itu akan menjadi juara Liga Sepakbola Indonesia.” Peluang. “

” Selain itu, persiapan tim nasional juga meningkat. Karena kita dapat mengikuti aturan yang lebih ketat pada kalender FIFA di masa depan. Ada beberapa aturan yang harus ditanggapi oleh pemain terhadap panggilan tim nasional, dan liga harus disisihkan. Saatnya bermain. Mereka istirahat, “katanya.

Jika liga dimulai pada bulan Agustus, mantan pelatih PSM Makassar percaya bahwa Piala Indonesia dapat dibatalkan. Sepanjang kata Robert, jadwal pertandingan liga bisa diatur dengan cermat sehingga klub bisa mengikuti Piala Indonesia.

“Itu (kompetisi nasional) adalah kompetisi paling bergengsi di semua negara di dunia, seperti Piala FA. Oleh karena itu, jika liga dimulai lagi pada bulan Agustus, klub juga dapat berpartisipasi dalam Piala Indonesia.

Ini Artikel ini diterbitkan di tribunjabar.id dengan judul Ligue 1. Musim berikutnya dapat dimulai pada bulan Agustus, seperti yang dikatakan pelatih Avantage Persib.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288