Pada 17 Juni, Liga Inggris dimulai. MU menyelenggarakan pertandingan tim utama dengan Pogba dan Rashford berpartisipasi.

Home / Super Skor / Pada 17 Juni, Liga Inggris dimulai. MU menyelenggarakan pertandingan tim utama dengan Pogba dan Rashford berpartisipasi.

TRIBUNNEWS.COM-Ole Gunnar Solskjaer terus mempersiapkan tim besutannya Manchester United sebelum sisa laga Liga Inggris dilanjutkan. Juni.

Akibat pandemi corona, Manchester United juga harus melawan Tottenham Hotspur setelah lebih dari 3 bulan keadaan tidak cocok.

Membaca: Menyambut kembalinya Premier League, Aubameyang menyiapkan tarian spesial untuk merayakan golnya-Membaca: Solskjaer Senang Pakai Pengganti Lima Pemain-Baru-baru ini, Ole Gunner Tim Ole Solskjaer berlatih pertandingan tim utama di markas Old Trafford. Sejak Maret tahun lalu, pemain Manchester United kembali ke Dream Theater untuk pertama kalinya. -MU berdiri di Old Trafford pada 8 Maret, saat Anda mengalahkan Manchester City 2-0. Ini adalah pertandingan terakhir David De Gea dan lainnya di Old Trafford sebelum pandemi korona menghentikan pertandingan domestik dan Eropa. Pada pertandingan latihan, tim utama dibagi menjadi dua grup yang masing-masing dipimpin oleh Harry Maguire dan Bruno Fernandes. — Bacaan: Jadwal dan Peringkat Liga Inggris Terbaru, Hasil Tes Covid-19 Tahap 6 Negatif-Bacaan: Manchester City vs Arsenal Premier League, Aubameyang Siap Rayakan Gol Baru Dikutip Dari laman ManUtd, tim Harry Maguire mengenakan jersey merah di kamp pelatihan, sedangkan Bruno Fernandes mengenakan padang rumput bertema Adidas.

Dalam pertandingan antara tim-tim ini, saya melihat Paul Pogba dan Marcus Rashford berpartisipasi dalam pelatihan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288