Tayangan langsung Liga Champions UEFA, hasil undian babak grup neraka, Liverpool-Barcelona-Inter Milan bisa menjadi babak grup

Home / Super Skor / Tayangan langsung Liga Champions UEFA, hasil undian babak grup neraka, Liverpool-Barcelona-Inter Milan bisa menjadi babak grup

TRIBUNNEWS.COM-Siaran langsung pengundian babak grup Liga Champions bisa dilihat di berita ini.

Jadwal pengundian UEFA Champions League akan disiarkan langsung oleh UEFA pada pukul 10 malam pada Kamis (10/1/2020). . WIB

Studio RTS Liga Champions UEFA di Jenewa, Swiss, akan menarik undian untuk tim Liga Champions 2020/2021 yang lolos ke grup.

Hasil undian Liga Champions yang paling dinantikan adalah grup neraka. Dalam arti, tim elit atau juara Eropa bisa membentuk grup.

Bacaan: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions UEFA, Juventus dan Barcelona Bisa Satu Grup, Undian Malam Ini

Baca: Undian Liga Champions Malam Ini, Siaran Langsung UEFA, Hasil Pertandingan Grup “Neraka” – – 32 tim teratas Eropa akan ditentukan berdasarkan pembagian grup mereka di Liga Champions 2020/2021 dan potensi lawan mereka.

Tim telah dibagi menjadi 4 pot berbeda berdasarkan performa mereka di lapangan domestik musim lalu dan koefisien liga ditentukan oleh Uni Eropa. — Empat musim negara / regional, setiap musim mengirimkan 4 tim untuk berpartisipasi dalam Liga Champions UEFA.

Keempat negara tersebut adalah Spanyol, Inggris, Italia, dan Jerman.

L’England mengirim 4 tim bernama Yili, Manchester United, Manchester City, Chelsea dan Liverpool. -Setelah itu, Liga Spanyol diwakili oleh Real Madrid, Barcelona dan Atletico Madrid serta juara Liga Eropa Sevilla.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288