PT LIB bertemu dengan PSSI untuk membahas kesepakatan kembalinya Ligue 1 dan Ligue 2

Home / Super Skor / PT LIB bertemu dengan PSSI untuk membahas kesepakatan kembalinya Ligue 1 dan Ligue 2

TRIBUNNEWS.COM-PT LIB menyatakan kesediaannya untuk menggelar kompetisi Ligue 1 dan Ligue 2 di PSSI hari ini (10 Oktober 2020) Rabu-pada pengiriman kali ini, terdapat kesepakatan dan rencana kesehatan untuk kompetisi Ligue 1 dan Ligue 2. Jika mereka kembali. -Mengenai waktu dan tanggal pengembalian Liga 1, PSSI, APPI dan PT LIB akan disepakati pada pertemuan Exco nanti.

Dikutip dari laman PSSI, PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah diminta untuk menjelaskan kelanjutan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020.

Sudjarno, Direktur Operasi PT LIB, memperkenalkan Ketua PSSI Mochamad Iriawan, Wakil Ketua Iwan Budianto, Anggota Panitia Pelaksana Endri Erawan, Juni Rahman, Yoyok Sukawi, dan Ahmad Riyadh mendampingi Ketua PSSI Mochamad Iriawan dan Sekretaris Sementara Yunus Nusi. Sekjen Vivin Sungkono, Wasekjen Maaike Ira Puspita, Staf Khusus Leo Siegers dan Direktur Teknik Indra Sjafri berada di kantor P SSI di Senayan, Jakarta. Berharap Ligue 1 2020 terus berlanjut-Plt Se Kjen PSSI, Yunus Nusi mengatakan, PT LIB telah memberikan berbagai update hari, rencana dan jadwal Ligue 1 dan Ligue 2 2020. Sudah siap dan dikenalkan kepada kita, “ujar Yunus Nussi.

Di saat yang sama, Sudjarno, Direktur Operasional PT LIB, menyampaikan bahwa PT LIB mengikuti perkembangan terkini dan sudah melakukan teknologi terkait pemilihan kompetisi lanjutan. Riset. Negara.

Dia juga berkomunikasi dengan klub, meminta pendapat, saran, dan saran. Dia mengomentari kompetisi Ligue 1 yang diadakan dari Februari hingga Maret. Sisa kompetisi Ligue 1 dan 2 diserahkan ke manajer umum. PSSI.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288