Melihat rekor gemilang ini, siapkah Anda kalah dari Luis Suarez dari Barcelona?

Home / Super Skor / Melihat rekor gemilang ini, siapkah Anda kalah dari Luis Suarez dari Barcelona?

TRIBUNNEWS.COM-Barcelona bakal “kalah” gara-gara sepakan Luis Suarez.

Hengkangnya Suarez akan membuat Barcelona merugi karena telah kehilangan banyak pemain.

Luis Suarez menjadi salah satu “korban” Luis Suarez dalam Revolusi Barcelona yang dipimpin oleh Ronald Koeman.

Barcelona tidak lagi membutuhkan eksistensinya, karena Suarez menilai Suarez telah melewati masa keemasannya.

Baca: Juventus Mencari Penyerang Lagi, Akankah Ada Duo Luis Suarez-Cristiano Ronaldo di Liga Italia? Dianggap terlalu tua dan mudah terluka.

Beberapa media Eropa melaporkan bahwa Suarez hampir tidak akan berada di tim Barcelona musim depan.

Koman meminta Suarez mencari pekerjaan baru di klub lain. Jika Suarez pergi, maka Barcelona akan kehilangan salah satu mesin gol mereka.

Baca: Juventus Cari Kawan Lionel Messi Gantikan Gonzalo Higuain-Media Spanyol Marca menyebut Barcelona bakal merindukan kepergian Suarez.

Pernyataan Marca tidak berlebihan. Pasalnya, Suarez memang memberikan kontribusi yang sangat besar bagi kesuksesan Barcelona.

Dalam enam musim di Nou Camp, penyerang berusia 33 tahun itu bermain sebanyak 283 kali untuk Barcelona dan menyumbangkan 198 gol. . Skor tertinggi Barcelona yang pernah ada .

Baca: Barcelona tidak membutuhkannya, masa depan Luis Suarez bergantung pada keputusan Lionel Messi-Suarez di urutan ketiga, kedua setelah Lionel Messi (634 gol) dan Cesar Rodríguez Alvarez 232).

Selain itu, Suarez juga memberikan puluhan trofi terkenal kepada tim Barcelona. Suarez mengajukan 13 gelar, termasuk 4 trofi La Liga dan satu Liga Champions.

Apakah Anda akan kehilangan Barcelona Suarez? (Faishal Raihan / Kompas.com) -Artikel ini pernah dimuat di Kompas.com dengan tajuk “Hengkangnya Luis Suarez akan membuat Barcelona merugi”.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288