Shin Tae-yong melarang 11 pemain dari timnas U-19 Indonesia, yang membuktikan kepercayaan diri sang pelatih

Home / Super Skor / Shin Tae-yong melarang 11 pemain dari timnas U-19 Indonesia, yang membuktikan kepercayaan diri sang pelatih

TRIBUNNEWS.COM-PSSI baru saja mengumumkan jumlah pemain di pemusatan latihan timnas Indonesia U-19 akan berkurang pada Selasa (11/8/2020). Dipimpin oleh Shin Tae-yong (Shin Tae-yong).

Ke-11 pemain Shen Taiyong dieliminasi membuktikan tangan besinya. -Membaca: Shin Tae-yong (Shin Tae-yong) mulai melatih timnas Indonesia dengan kekuatan Geber Nama: Makan Super-Ketat

Bacaan: Shin Tae-yong disebut perawakan Timnas Indonesia. Setelah 14 hari mengisolasi diri Menurunnya endurance-the iron fist di sini berarti Shin Tae-yong memiliki kemampuan untuk menentukan tim terbaik untuk mewakili timnas U-19 Indonesia.

Dikutip dari laman PSSI, Shin Taiyong pun mengakui bahwa 11 pemain yang tersingkir tidak masuk dalam grafik yang ia persiapkan.

Meski demikian, pelatih asal Korea Selatan tersebut memastikan untuk mengikuti perkembangan 11 pemain yang baru saja tersingkir. – “Kami tidak bisa mengatakan ‘Kami tidak bisa bersaing, tetapi kami harus mengurangi dan memilih pemain yang akan dipindahkan ke TC berikutnya, terutama di luar negeri (Korea / EU ropes),” kata Shin Tae-yong di situs PSSI.

Mantan juru taktik Korsel itu mengaku memberikan sejumlah dokumen untuk membentuk timnas U-19 Indonesia. Dia menjelaskan.

Baca: Shin Tae-yong Ungkap Alasan Utama Memanggil Elkan Baggott

Baca: Zainudin Amali Ingatkan Anggota Timnas U-19 Indonesia untuk Ikuti Instruksi Shin Tae-yong

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288