Liga Champions UEFA masih direncanakan digelar di Portugal

Home / Super Skor / Liga Champions UEFA masih direncanakan digelar di Portugal

London TRIBUNNEWS.COM-Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA) dan Asosiasi Klub Eropa (ECA) membahas rencana kontingensi mengikuti nasib Liga Champions 2019-2020 yang akan berakhir di Portugal. -Insiden Liga Champions juga disebabkan oleh virus corona atau pandemi Covid-19. Liga Champions 2019-2020 harus dihentikan sementara sejak babak sistem gugur dimulai pada Maret 2020 atau 16 bulan terakhir. –Dalam kasus skorsing, empat tim Paris Saint-Germain (PSG), Atlanta, Leipzig RB dan Atletico Madrid telah mengonfirmasi bahwa mereka memenuhi syarat untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions. Sejauh ini, kami telah memutuskan untuk bergabung kembali dengan benua biru rayap.

UEFA menjadi pemimpin sepak bola terbaik Eropa saat ini sedang mempelajari cara terbaik menyelesaikan Liga Champions UEFA musim ini.

Menurut laporan, UEFA dan ECA sedang bernegosiasi untuk membahas rencana cadangan Liga Champions UEFA atau rencana B musim ini. Telinga Besar akan kembali pada 4 Agustus dan berakhir pada 29 Agustus.

Sejak babak perempat final, rencana B yang dibahas oleh UEFA dan ECA adalah perubahan format UEFA Champions League. –Dalam 8 putaran terakhir, hanya satu yang berlaku. Bermain di negara / wilayah tanpa sistem atribusi masih akan dikenakan tambahan waktu dan denda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288