Teuku Muhammad Ichsan masih menunggu panggilan resmi manajemen Bhayangkara FC

Home / Super Skor / Teuku Muhammad Ichsan masih menunggu panggilan resmi manajemen Bhayangkara FC

Wartawan Tribunnews.com Abdul Majid (Abdul Majid) mengabarkan bahwa gelandang Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Bhayangkara FC, Teuku Muhammad Ichsan masih menunggu panggilan resmi dari manajemen Bhayangkara FC tentang latihan resmi yang akan ditambahkan pada awal Oktober. La Liga 1 2020- – Menunggu konfirmasi dari manajemen Bhayangkara FC, TM Ichsan sekarang di rumah, di Bireuen, Aceh, dan harus disiplin untuk menjaga kesehatan yang baik, baik itu pelatihan mandiri atau pelatihan di klub lokalnya Garuda Dua FC . ), kami masih menunggu kabar dari pimpinan Bhayangkara, “Tribunnews menghubungi Ichisan, Senin (10/8/2020) dan berkata.

” “Ichisan masih berlatih secara mandiri sekarang, bersama tim Eagle Dua Berlatih bersama dari Senin sampai Jumat. Ichsan masih di sana dan memberitahu teman-temannya (strategi atau teknik), ā€¯lanjutnya.

Saat mengunggah Ichsan atau Garuda Dua FC ke akun Instagram pribadi, kita sering melihat bagaimana Ichsan muncul di dalam game. Pemain yang membela timnas Indonesia akan langsung direkam dan diunggah, misalnya saat membuat assist atau mencetak gol jarak jauh.

Selain itu, Echisan juga mengatakan, “Saat terjadi pandemi Covid-19, -baca: Ryuji Utomo sangat senang bisa kembali ke timnas Indonesia- karena itu, Ichan yang belum pernah tes darah sebelumnya, tidak bisa Penghindaran harus menjalani tes darah.

“Ichsan belum pernah melakukan tes sampel sebelumnya, tetapi jika saya harus melakukan ini, saya harus sakit jika saya tidak ingin melakukannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288