Aji Bintara menuturkan, Jakarta United Football Club yang terpisah dari Iwan Setiawan tidak tahu alasannya

Home / Super Skor / Aji Bintara menuturkan, Jakarta United Football Club yang terpisah dari Iwan Setiawan tidak tahu alasannya

Dilansir reporter Rafsanzani Simanjorang, TRIBUNNEWS.COM, WARTAKOTALIVE.COM, Jakarta-Kabar mengejutkan muncul dari salah satu klub peserta Liga 3 DKI Jakarta, yakni Jakarta United FC. — Klub dipanggil JUFC untuk mengakhiri kerja sama dengan pelatih Iwan Setiawan yang diangkat kapten sejak Februari tahun lalu.

CEO JUFC Aji Bintara membenarkan bahwa timnya telah resmi dibubarkan dari AFC dan dibubarkan oleh Coach A. Saat ini sedang mencari Aji Bintara mengatakan, Selasa (15/9/2020): “Alasan perpisahan kami tidak bisa diungkap ke publik. Yang perlu dipahami hanya internal. ”Aji menjelaskan: Saat ini pihaknya belum menentukan siapa yang akan menggantikan Ivan. –Tapi kapten hanya punya satu nama tersisa. Aji menambahkan: “Hanya Aji Bintara yang secara pribadi kembali menjadi pelatih.

“ Sangat mungkin para manajer dan pemegang saham akan meminta saya untuk meninjau ulang keberhasilan misi promosi ini di Ligue 2. Pengangkatannya belum final. Pasalnya, ia mengedepankan beberapa syarat untuk rencana latihan dan komposisi pemain.

“Yang pasti tujuan JUCC tidak akan berubah. Kualifikasi Liga Indonesia 2 yang utama, pungkasnya.” Februari tahun lalu, JUFC memilih Iwan Setiawan sebagai kapten. Karena filosofi kepelatihan Ivan, kepribadian dan DNA sepenuhnya konsisten dengan DNA JUFC yang memprioritaskan sepak bola ofensif. Menjadi pelatih jangka panjang Klub Sepak Bola Jakarta United-Saat itu, ada dua tujuan yang ingin dicapai, tujuan jangka pendek adalah untuk dipromosikan ke Liga 2, dan tujuan jangka panjang adalah berpartisipasi dalam pendirian klub berdasarkan struktur klub, filosofi klub, dan prediksi gol. Tujuan jangka panjang klub adalah mewujudkan visi klub untuk menjadi juara Liga Champions Asia pada tahun 2030.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288