Zalnando berharap bisa bekerja sama dengan Persib Bandung untuk segera memecahkan masalah, menekankan jadwal Ligue 1 2020

Home / Super Skor / Zalnando berharap bisa bekerja sama dengan Persib Bandung untuk segera memecahkan masalah, menekankan jadwal Ligue 1 2020

TRIBUNNEWS.COM-Winger sayap kiri Persibu Bandung Zanando berharap bisa segera pecahkan telur dan kembali mencetak gol di laga resmi Ligue 1 2020. Sejak memasuki musim 2019, ia sudah mengikuti kompetisi resmi.

Mempertimbangkan kondisi tersebut, ia bertekad untuk memperbaiki keadaannya demi mewujudkan ambisinya di Ligue 1.

Baca: Persib Bandung Dua Kali Gelar Pertandingan Internal Dua Kali, Zalnando (Zalnando) Akui Jumlahnya Bertambah

Baca: Persib Bandung (Persib Bandung) Bakal Bertanding di Liga Ligue 1 2020 Pertandingan uji coba sebelumnya dengan PS Tira-Persikabo-pertandingan kasta tertinggi sepak bola Indonesia yang juga dikenal dengan Liga 1 musim ini akan kembali pada bulan Oktober.

Dengan kembalinya Ligue 1, Zalnando mengaku senang bisa membantu Persib Bandung merebut gelar juara.

Ia juga berharap semoga keberuntungan segera berada di sisinya untuk berkontribusi dalam pembangunan Biru. tujuan. Dalam praktek.

“Itu hanya sesaat. Sekarang adalah waktunya, karena tugas saya hanya mendukung sisi kiri depan saya, tetapi ketika saya mencetak gol, saya memiliki peluang untuk memanfaatkan peluang. Ciptakan saja Oman,” Zanando ada di klub Kata di situs resmi.

Pemain Cimahi tersebut juga telah mengonfirmasi bahwa ia siap kembali ke pertandingan Liga 1. Timnya akan beroperasi sebaik mungkin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288