Untuk bisa bersaing, James Rodriguez meminta Everton mendatangkan pemain top lainnya

Home / Super Skor / Untuk bisa bersaing, James Rodriguez meminta Everton mendatangkan pemain top lainnya

TRIBUNNEWS.COM-Penyelenggara Everton baru James Rodriguez menyarankan timnya untuk menarik pemain top dari semua pasar transfer.

Ini untuk kompetisi Everton untuk setidaknya meruntuhkan dominasi “enam besar” dan memenangkan kejuaraan nasional di musim mendatang.

Performa Everton musim lalu memang tidak begitu impresif, tim bernama The Tofees hanya mampu mengakhiri musim dengan menempati posisi ke-12.

Ini tentu tidak mengesankan untuk tim seperti Carlo Ancelotti (Carlo Ancelotti) yang dipimpin Everton.

Baca: Keputusan James Rodriguez Gabung Everton Memiliki Tiga Efek Positif-Baca: Jika Gareth Bale Gabung Spurs, Liga Inggris Musim Ini Ekspektasi Boros-Alhasil, Everton baru saja memperkenalkan timnya, berharap timnya bisa terus menarik pemain-pemain ternama untuk melakukan terobosan.

“Kami tidak bisa memiliki penampilan yang tinggi dan rendah, yang tentunya bisa memiliki manajer yang hebat dan berpengetahuan. Kami sekarang memiliki topi,” kata James kepada Liverpool Echo. -Membaca: Hasil dan peringkat Liga Premier: Arsenal menduduki peringkat pertama di minggu pertama, Hartrick Salah menyelamatkan Liverpool-James sendiri adalah salah satu dari sedikit pemain baru yang berhasil didatangkan Everton. Saat berjuang di musim 2020/2021, Everton diharapkan bisa meningkatkan performa Everton. Everton akan membeli James dari Real Madrid dengan biaya transfer sekira 20 juta poundsterling atau Rp 389 miliar euro.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288