PSSI belum menerima surat penolakan dari 4 tim Ligue 1, dan sebagian besar tim mendukung permainan untuk dilanjutkan.

Home / Super Skor / PSSI belum menerima surat penolakan dari 4 tim Ligue 1, dan sebagian besar tim mendukung permainan untuk dilanjutkan.

Reporter TribunJakarta.com Wahyu Septiana melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator balapan akan menggelar pertemuan lanjutan dengan tim Ligue 1 untuk membahas keberlanjutan balapan. — Sebelumnya, PSSI telah memutuskan waktu rapat Panitia Sepakbola Ligue 1 2020 mulai 1 Oktober 2020 hingga 28 Februari 2021.

Dalam pertemuan selanjutnya, PSSI dan PT LIB akan menjelaskan secara detail cara pelaksanaannya. Kompetisi Liga 1 2020. Selain itu, rencana kesehatan yang telah disiapkan sebelumnya akan diperkenalkan secara detail kepada tim kandidat Ligue 1.

Secara khusus, untuk berpartisipasi dalam kompetisi Ligue 1 dengan berkomunikasi dengan beberapa tim yang menolak untuk berpartisipasi.

Kita tahu empat tim Barito Putera, Persebaya Surabaya, Persipura Jayapura, dan Persita Tangerang menolak melanjutkan pertandingan. Pihaknya memberikan kesempatan untuk melihat seluruh tim yang terkait dengan penyelenggaraan kompetisi.

“PT LIB dan PSSI telah menjelaskan kepada tim Liga 1 dan Liga 2. Kompetisi luar biasa ini memberi kami kursus yang berwawasan teknis dan menjelaskan detailnya sehingga semua tim kami Teman-teman bisa paham, ”kata Yunus Nusi, Senin (27/7/2020) -Yunus menyadari keputusan penolakan yang dilakukan beberapa tim itu wajar karena tidak mendapat informasi lebih detail. penjelasan dari.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288