Memprediksi lineup Celta Vigo vs Barcelona Liga Spanyol, Setien masih optimistis bisa menang

Home / Super Skor / Memprediksi lineup Celta Vigo vs Barcelona Liga Spanyol, Setien masih optimistis bisa menang

TRIBUNNEWS.COM-Sebelum menghadapi Celta Vigo, pelatih Barcelona Quique Setien masih optimistis bisa menjuarai Liga Spanyol musim ini.

Barcelona mempertahankan perebutan gelar liga Spanyol akan kembali diuji pada Sabtu (27/6) malam ini. -Lawan yang mereka hadapi kali ini adalah Celta Vigo.

Barcelona akan pergi ke markas Celta Vigo di Stadion Kota di Valladolid pada Pekan 32 Liga Spanyol. Mereka sangat berpengaruh dalam laga melawan Real Madrid.

Meski merasakan banyak tekanan, Setien mengaku masih optimistis dengan kemampuan tim mempertahankan gelar juara musim ini. Saya masih berpikir kami bisa memenangkan kejuaraan. Baik kami maupun Real Madrid tidak bisa memenangkan setiap pertandingan. Dijelaskan Setin, sesuai situs resmi Barcelona.

Setin juga berharap Real Madrid bisa terjatuh tanpa mencetak gol di laga berikutnya.

Baca: Jadwal Pertandingan Sepak Bola Malam Ini: Manchester United, Bayern Munich akan saling berhadapan di Barcelona-Baca: Liverpool Champions League, legenda Manchester United Gary Neville membuka diri ke Papua Nugini- “Mereka dalam kondisi sangat baik, begitu juga kami. Jadi biarlah kalau mereka terpeleset, “harap Setien. -Bagi eks pelatih Real Betis itu, laga melawan Celta bakal sulit.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288