Cetak hattrick, Raheem Sterling (Raheem Sterling) enggan bicara soal permainan sepatu emas

Home / Super Skor / Cetak hattrick, Raheem Sterling (Raheem Sterling) enggan bicara soal permainan sepatu emas

TRIBUNNEWS.COM-Saat Manchester City mencelupkan Manchester United ke Premier League pekan ke-35 pada Minggu (12/7/2020) dini hari WIB, Raheem Sterling berhasil meraih hat-trick.

Pada usia 25, dia mencetak 21, 53 dan 81 poin. -Manchester City akhirnya mengalahkan Brighton dengan lima gol di Stadion American Express untuk mengakhiri pertandingan. permainan. -Terutama untuk Sterling, hat-tricknya memungkinkannya mencetak 17 gol Liga Premier.

Baca: Jadwal Sepakbola Hari Ini, Spurs Vs Arsenal, Napoli Vs AC Milan, Mora TV Alihkan ke Bein Sports

Baca: Catatan Menarik Sebelum Spurs Vs Arsenal Harry Kane (Harry Kane) Kejayaan untuk Peluang Eropa-Rekor membuka kembali harapan Sterling untuk bersaing memperebutkan sepatu emas, meski itu tidak mudah. Vardy (Leicester City) memiliki 22 gol.

Masih ada 3 laga di Premier League yang harus dioptimalkan Sterling untuk mengejar ketertinggalannya dengan gol Vardy.

Ketika ditanya tentang kemampuannya untuk berpartisipasi dalam permainan, Sterling tidak ingin menerima “Golden Globe Award”, “Saya harus bekerja keras untuk membuat gol-gol ini penting. Bagi saya, yang terpenting adalah mencoba mencetak gol untuk membantu bola. Tim menang, “kata Sterling kepada Sky Sports. -Membaca: Siaran langsung Liga Inggris Malam Ini, Mora TV, Tottenham Hotspur vs siaran langsung Arsenal

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288