PT LIB bersiap untuk menyelenggarakan kompetisi Ligue 1 dan Ligue 2 Shopee

Home / Super Skor / PT LIB bersiap untuk menyelenggarakan kompetisi Ligue 1 dan Ligue 2 Shopee

TRIBUNNEWS.COM-Penjabat Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi (Yunus Nusi) mengatakan bahwa PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) mengatakan siap untuk menarik pertandingan sepak bola Indonesia.

Di situs resmi PSSI, Yunus menyatakan bahwa PT LIB menyediakan proyek pameran terkait untuk melanjutkan Shopee Liga 1 dan Liga 2. .

Rencana diserahkan kepada PSSI oleh Sudjarno, direktur operasi PT LIB. Ditemani oleh Presiden Mochamad Iriawan, Wakil Presiden Iwan Budianto, Anggota Komite Eksekutif Endri Erawan, Juni Rahman, Yoyok Sukawi, Ahmad Riyadh, Vivin Sungkono, Penjabat Sekretaris Jenderal Yunus Nusi, Wasekjen Maaike Ira Puspita, Staf Khusus Leo Siegers dan Direktur Teknis Indra Sjafri di Jakarta Kantor PSSI Senayan bekerja pada Selasa (6/6/2020).

PT LIB memberikan berbagai informasi terbaru tentang rencana liga dan kalender 1 dan Ligue 2 2020 dalam pidato tersebut. LIB telah mengumumkan bahwa ia siap untuk melanjutkan permainan. Poin utama mengenai kalender kompetisi dan perjanjian kesehatan juga telah diangkat dan diusulkan, “kata Yunus Nusi, yang SuperBall.id kutip di situs resmi PSSI.-Pada saat yang sama, Sudjarno, direktur operasi PT LIB, mengatakan bahwa PT LIB didasarkan pada negara terbaru Perkembangan, dan penelitian teknis tentang alternatif untuk melanjutkan permainan.

Dia juga meminta komentar, saran, dan kritik dari permainan yang diadakan di klub Ligue 1 dari Februari hingga Maret.

“Dalam persiapan … HALAMAN 2 sambil mengambil langkah-langkah berbeda

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288