Hasil akhirnya adalah Spanyol melawan Spanyol Real Madrid, Casemiro, Real Madrid dan Barcelona menjaga jarak

Home / Super Skor / Hasil akhirnya adalah Spanyol melawan Spanyol Real Madrid, Casemiro, Real Madrid dan Barcelona menjaga jarak

TRIBUNNEWS.COM-Real Madrid berhasil menjauhkan Barcelona di klasemen Liga Spanyol.

Hal ini tak lepas dari kemenangan 0-1 atas Espanyol di Liga Spanyol hari ini. -Hasil ini menciptakan selisih 2 poin antara Real Madrid dan Barcelona.

Baca: Hasil Akhir Parma Vs Inter Milan di Liga Italia, Kemenangan 1-2, Neira Zuri Lanjut Pepe Laga Tandang, Real Madrid Sepertinya Tak Ganggu Masalah Pertahanan Keluarga.

Karim Benzema dan kawan-kawan dengan mudah beberapa kali menerobos barisan pertahanan pemain asal Spanyol itu Untunglah tembakan Diego Lopez sangat cepat. Dari awal pertahanan tuan rumah, sebenarnya sulit mencetak gol, karena Diego Lopez bermain di sela-sela mistar.

Hingga akhirnya, gelandang profesional Brazil Casemiro masih memanfaatkan umpan indah Karim Benzema untuk mengalahkan Diego Lopez di penghujung babak pertama.

Skor 1-0 di paruh kedua pertandingan. -Di babak kedua, R L’eal Madrid tak mengendurkan serangan, terus mengincar gol kedua, dan meraih kemenangan berharga melawan Barcelona.

Jika Benzema melepaskan tembakan dari jarak dekat, keunggulan Real Madrid hampir menggandakan garis utama secara tak terduga.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288