Memanfaatkan terobosan kompetisi, talenta-talenta muda timnas Indonesia ini masuk ke industri fashion

Home / Super Skor / Memanfaatkan terobosan kompetisi, talenta-talenta muda timnas Indonesia ini masuk ke industri fashion

TRIBUNNEWS.COM-Selama penangguhan pertandingan sepak bola saat ini di Indonesia, berbisnis adalah salah satu pilihan bijak bagi para pemain sepak bola.

Tentunya ini tentang menambah penghasilan, karena gaji para pemain sepak bola juga akan berkurang setelah skorsing. Misalnya Irkham Zahrul Mila, talenta muda PSS Sleman, kini menggeluti bisnis fashion. –Sebelumnya Mila juga terlibat dalam budidaya pepaya di California. Kampung halamannya adalah Tegal, Jawa Tengah.

Baca: Mantan Pemain PSS Sleman Nikmati Merumput Normal Baru ke Depok di Lapangan Beji Timur Hawaii

Baca: Pelatih PSS Sleman Masih di Hong Kong dan Belum Pulang ke Indonesia

Yang Ini Seorang pemain bola yang lahir pada tahun 1998 membuka toko pakaian atau pabrik pakaian, dengan namanya RMF Cloth.

Pemilihan nama ini juga sangat unik artinya penyerang sayap kanan atau sayap kanan. Mila K Erap berperan sebagai timnas Esia U-22 di PSS Sleman dan Indon untuk mengikuti Asian Games 2019 Tenggara. – “Ide mendirikan perusahaan clothing juga diprakarsai oleh seorang teman di kampung halamannya. Selain itu, juga sebagai kesempatan untuk rehat saat pertandingan Ligue 1 ditangguhkan,” kata Irkham Mila.

Untuk kursus paralel, latihan sambil mempersiapkan liga “,

tambahnya.

Baca: APPI ajak pemain asing untuk ikut serta dalam perjanjian Ligue 1 Kesehatan. Setibanya di Indonesia, akan Perketat undang-undang kesehatan-jelasnya pemasaran merek fesyen barunya akan dilakukan secara online. Karena Irkham Mila belum memiliki toko offline sendiri .- “Kalau online, daerah Tegal dan Slawi bisa melakukannya. pengkodean. Tapi di masa depan, Tuhan akan membuka toko. Dia menjelaskan, bukan satu-satunya pegawai PSS yang bekerja di wakil perusahaan itu.

Baca: Gustur Cahyo Putro tak bisa merasakan suasana kompetisi Ligue 1 2020

Baca: Ini Sikap Esti Puji Lestari terhadap Wanita 2020 Berita Komentar Liga 1

Baca: Sekjen Persiraja Minta Keadaan Tertentu Covid-19 Gelar Laga Ligue 1 2020 di Aceh.

Dan Ega Rizky Pramana Buka Perusahaan di Purwokerto Tanaman Hidroponik Provinsi Jawa Tengah

Selain itu, Kapten PSS Mohammad Bagus Nirwanto juga mengembangkan makanan pokok dan budidaya koi di Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur.

Dimas Galih Gumilang disewakan di Sukoharjo, Jawa Tengah PS dan Peternakan Arsyad Yusgiantoro yang bergerak di bisnis susu jelly di Tulungangung, Jawa Timur dan Gufron Ramadhan, menjual kurma dan madu. Artikel tersebut dimuat di TribunJogja dengan judul Winger PSS Sleman, kini masuk ke industri sandang

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288