Zidane Zidane berkata: “Kebangkitan Real Madrid tidak terlepas dari pengalaman jangka panjang.”

Home / Super Skor / Zidane Zidane berkata: “Kebangkitan Real Madrid tidak terlepas dari pengalaman jangka panjang.”

MADRID TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengakui penderitaan yang diderita timnya selama ini membuat mereka berhasil bangkit kembali. Periode penundaan. Sepanjang musim 2019-2020, sejauh ini Real Madrid mampu merebut gelar juara. -Zinedine Zidane pun menegaskan kebangkitan timnya tak lepas dari pengalaman jangka panjang yang telah dilalui. Bersiaplah untuk menderita. Kami selalu memiliki ambisi dan menunjukkan ambisi di setiap musim, “kata Zidane.

Menurut Zidane, setelah pertandingan ditunda karena COVID-19, ambisi ini semakin berkembang. Tentunya, sejak klub diizinkan untuk mengikuti latihan bersama, Zidane telah melihat keinginan mereka untuk meraih hasil yang luar biasa.

Sejak saat itu, Real Madrid tidak membiarkan ambisinya dengan mudah hilang. Sejak Liga Spanyol pensiun. Sembilan pertandingan mencerminkan kerja keras yang selalu membawa kemenangan bagi Real Madrid. — Real Madrid tinggal selangkah lagi menjuarai Liga Spanyol musim ini. Jumat (17 Juli 2020) dini hari, Billy Yareal WIB mengunci gelar Real Madrid .– Baca: https://www.bolasport.com/read/312247390/ditanya-rahasia-kebangkitan-real-madrid-zidane-kami-biasa- pernah menderita?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288