Peringkat Liga Premier: Bernd Leno menjamin Arsenal masih berjuang untuk mesin slot Liga Champions

Home / Super Skor / Peringkat Liga Premier: Bernd Leno menjamin Arsenal masih berjuang untuk mesin slot Liga Champions

TRIBUNNEWS.COM – Kiper Arsenal Bernd Leno menekankan bahwa timnya masih bekerja keras untuk memenangkan Liga Champions musim depan.

Pertempuran untuk posisi regional Liga Champions UEFA di Liga Premier musim ini agak sengit. -Karena Leicester City berada di peringkat ketiga, sampai Arsenal di peringkat sembilan, ia masih memiliki peluang untuk maju.

Pasang surut Arsenal musim ini, hanya delapan poin dari tempat keempat Chelsea.

Mereka masih memiliki ekonomi permainan. Sangatlah besar berharap untuk lolos ke Liga Champions UEFA.

Jika tempat keempat sulit, Arsenal selalu dapat membidik tempat kelima, asalkan Manchester City benar-benar menghadapi penolakan UEFA.

Ini dijelaskan oleh kiper Arsenal Boer Leno, bersikeras bahwa timnya masih berjuang untuk Liga Champions musim depan. “Saya harap kami memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam kompetisi Eropa, kami tidak akan menyerahkan posisi kami di Liga Champions.

Baca: Prediksi Liga Premier: Manchester United harus berhati-hati, Tottenham akan mengantar pertandingan berikutnya Jerman

Reading: Jadwal Liga Primer Inggris: Dele Ali tidak dapat bersaing dengan Manchester United Leno mengutip Leno di Evening News. Leno juga optimis tentang modal bagus tim sebelum pertandingan dihentikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288