Tersingkir di urutan ke-10, Aguero mengirimkan sinyal kuat untuk bergabung dengan Messi dari Manchester City

Home / Super Skor / Tersingkir di urutan ke-10, Aguero mengirimkan sinyal kuat untuk bergabung dengan Messi dari Manchester City

TRIBUNNEWS.COM-Striker Manchester City Sergio Aguero (Sergio Aguero) tampaknya akan mengirimkan kode terbaru, menyambut kedatangan Lionel Messi ke Manchester City.

Seperti kita ketahui bersama, penonton sepak bola dunia saat ini dikejutkan oleh keinginan Messi untuk meninggalkan Barcelona. -Satu hari lalu, Messi akan mengirimkan surat publik kepada Barcelona untuk mengakhiri kontrak.Berita ini tentunya mengejutkan, karena Messi masih memiliki kontrak dengan Barcelona sebelum musim panas 2021. –Baca: Jika Lionel Messi pergi, Bartomeu melakukan kejahatan terbesar dalam sejarah Barcelona

Baca: Messi ingin meninggalkan Barcelona untuk membuktikan puncak kekecewaan La Purga- — Saya tidak tahu mengapa Messi meninggalkan klub yang dinamai menurut namanya. -Menurut penyelidikan, ternyata banyak pemberitaan bahwa Messi masih kecewa dengan timnya. Latar belakang utama Messi adalah meninggalkan tim Catalonia. Ingin keluar dari tim.

Baca: Syarat Utama Lionel Messi Memperpanjang Jasanya di Barcelona

Kode terbaru yang dilontarkan striker utama Manchester City adalah saat Sergio Aqui Luo (Sergio Aguero) secara tidak sengaja mengubah akun Instagram-nya.

Rekan setim nasional Messi tiba-tiba tersingkir dan nomor 10 dibatalkan, sehingga mengubah akun Instagram-nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288